Beranda / JP News / Kasdim 0501/JP Hadiri Pengibaran Bendera Pada Bulan Kebangsaan

Kasdim 0501/JP Hadiri Pengibaran Bendera Pada Bulan Kebangsaan

Share:

Jakarta Pusat_Kasdim 0501/JP Letkol Inf Okky Risdianto, S.I.P menghadiri Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Bulan Kebangsaan, bertempat di Pospol Thamrin, Jl. M.H Thamrin, RT 1/RW 5 Menteng, Kec. Menteng Jakarta Pusat. Kamis (1/8/2024).

Letkol Inf Okky Risdianto, S.I.P mengatakan bahwa, selama satu bulan penuh akan diadakan upacara Pengibaran Bendera di kawasan Bundaran HI. “Upacara ini akan diikuti oleh berbagai elemen masyarakat dan komunitas yang mewakili bangsa Indonesia”, ujarnya.

Selain itu kegiatan ini merupakan panggilan hati kita sebagai warga negara Kesatuan Republik Indonesia dalam menyambut hari Peringatan Kemerdekaan Indonesia ke-79, dimana kita diajarkan untuk menghargai dan mengingat jasa para pahlawan dalam mewujudkan kemerdekaan hakiki bagi warga Indonesia”, imbuhnya

Dalam kegiatan ini Kasdim 0501/JP juga menyampaikan dukungannya. Ia berharap kegiatan ini bisa meningkatkan jiwa nasionalisme warga Jakarta Pusat dan para pengguna jalan yang melintas di Bundaran HI. “Mudah-mudahan kegiatan ini menimbulkan kebanggaan dan rasa cinta kepada negara Republik Indonesia”, tuturnya.

Hadir dalam kegiatan Kasdim 0501/JP Letkol Inf Okky Risdiyanto, Waka Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wirdhanto Hadi Wicaksono, Bapak Achmad Djazimi (Kasudin Pora Kota Administrasi Jakarta Pusat), Ibu Istya Sati Murmendyah (Kabag Umum dan Protokol Kota Administrasi Jakarta Pusat)

(Sumber Kodim 0501/JP)

Lihat Juga

Wujud Cinta Kepada Para Pahlawan, Jelang HUT ke-79 TNI, Kasad Ziarah di TMP Kalibata

JAKARTA, tniad.mil.id – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *