Beranda / JP News / Dimyati Natakusumah: Membangun Banten Menuju Masa Depan yang Cerah

Dimyati Natakusumah: Membangun Banten Menuju Masa Depan yang Cerah

Banten – jejakprofil.com – Dimyati Natakusumah, seorang tokoh yang telah lama dikenal dalam dunia politik dan pembangunan di Banten, kini mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten dengan visi misi yang menjanjikan. Dengan pengalaman dan pemahaman yang luas tentang potensi serta tantangan yang dihadapi Banten, Dimyati memiliki visi yang tepat sasaran untuk membawa provinsi ini menuju masa depan yang lebih baik.

Baca Juga : 

KemenKopUKM Gandeng INOTEK Lakukan Kick Off SME EPIC Perkuat Kapasitas Pembiayaan dan Investasi UKM 

Visi Dimyati Natakusumah adalah membangun Banten yang modern dan sejahtera, berkelanjutan, dan berdaya saing. Dia memahami bahwa Banten memiliki potensi yang besar dalam berbagai sektor, mulai dari pariwisata, pertanian, industri, hingga pendidikan. Namun, untuk mengoptimalkan potensi tersebut, dibutuhkan pembangunan yang berkelanjutan dan merata di seluruh wilayah provinsi.

Misi pertama Dimyati adalah mewujudkan tata Pemerintahan yang baik melalui implementasi prinsip – prinsip Good Goverment Governance (GGC), meningkatkan kualitas layanan publik di Banten. Dia berkomitmen untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur dasar. Hal ini akan dilakukan melalui optimalisasi anggaran dan peningkatan efisiensi dalam penyelenggaraan layanan publik.

Selain itu, Dimyati juga memiliki misi untuk mengembangkan sektor pariwisata Banten. Dengan potensi alam yang melimpah, Banten memiliki kesempatan besar untuk menjadi destinasi wisata unggulan di Indonesia. Untuk mewujudkannya, Dimyati berencana untuk mengembangkan destinasi wisata yang berkelanjutan, mengutamakan pelestarian lingkungan serta pemberdayaan masyarakat lokal.

Baca Juga :

Menteri AHY Jelaskan Tentang Reforma Agraria Dan Agenda Undangan Bank Dunia Pada Para Diplomat RI

Misi lainnya adalah memperkuat sektor pertanian dan industri lokal. Dimyati akan mendorong inovasi dan teknologi di sektor pertanian untuk meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan petani. Selain itu, pengembangan industri lokal akan didorong melalui berbagai program dukungan, termasuk pelatihan dan pendampingan bagi pengusaha lokal.

Di bidang pendidikan, Dimyati berkomitmen untuk meningkatkan akses dan mutu pendidikan di Banten. Dia akan memperkuat sistem pendidikan dari tingkat dasar hingga perguruan tinggi, serta meningkatkan ketersediaan sarana dan prasarana pendidikan yang memadai.

Dengan visi dan misi yang jelas serta berorientasi pada kepentingan masyarakat, Dimyati Natakusumah siap memimpin Banten menuju masa depan yang cerah. Melalui kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta, Banten akan menjadi provinsi yang lebih maju, inklusif, dan berdaya saing di tingkat nasional maupun internasional.

(Red)

 

 

Share:

Lihat Juga

Koarmada RI Terima Tamu Japan Maritime Self-Defense Forces (JMSDF)

TNI Angkatan Laut, Koarmada RI, Jakarta, 11 Juni 2024-Delegasi Japan Maritime Self-Defense Forces(JMSDF) Captain Yuki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *