Beranda / JP News / Prajurit Yonif 5 Marinir Sabet Prestasi Nasional Ajang Body Contest di Padang

Prajurit Yonif 5 Marinir Sabet Prestasi Nasional Ajang Body Contest di Padang

Share:

TNI AL, Dispen Kormar (Padang). Koptu Marinir Acep Febrianto, Atlet Binaraga Batalyon Infanteri 5 Marinir berhasil meraih prestasi pada lomba Body Contest yang digelar di Pantai Air Manis (Pantai Malin Kundang), Padang, Sumatera Barat. Minggu (24/12/2023) malam.Pada kompetisi binaraga profesional ini, Koptu Marinir Acep Febrianto meraih dua penghargaan sekaligus yakni Juara 3 Kelas TNI – POLRI, Satuan keamanan dan ASN/Non ASN dan Juara Harapan II Kelas Umum Men’s Athletic Physique.

Body Contest Malin Kundang Open Tournament Piala Danrem 032/WBR Tahun 2023 diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pemerintahan Darurat Republik Indonesia yang ke 78 serta ajang lomba binaraga bergengsi tingkat nasional, yang diikuti oleh para atlet binaraga terbaik dari seluruh Indonesia, termasuk juga dari kalangan prajurit TNI dan Polri.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla merasa bangga atas pencapaian prajuritnya tersebut, dengan prestasi yang telah dicapai Koptu Marinir Acep Febrianto akan semakin menambah motivasi untuk terus berprestasi membawa nama baik Satuan maupun Korps Marinir.

“Dengan berbagai prestasi yang telah melambungkan namanya di kancah Binaraga, semoga tidak membuat berpuas diri dan agar tetap rendah hati serta terus meningkatkan latihan secara intensif agar dapat kembali meraih prestasi yang lebih baik bukan hanya di tingkat nasional saja namun tingkat internasional,” pungkas Danyonif 5 Marinir.

(Red)

Lihat Juga

Wujud Cinta Kepada Para Pahlawan, Jelang HUT ke-79 TNI, Kasad Ziarah di TMP Kalibata

JAKARTA, tniad.mil.id – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *