Beranda / JP News / Pangkoarmada RI Hadiri Grand Final Putera Puteri Maritim Indonesia 2023

Pangkoarmada RI Hadiri Grand Final Putera Puteri Maritim Indonesia 2023

Share:

TNI Angkatan Laut, Koarmada RI, Jakarta 5 Desember 2023 – Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksdya TNI Heru Kusmanto didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI Ny. Yayuk Heru Kusmanto menghadiri Malam Grand Final Putera Puteri Maritim Indonesia 2023, bertempat di Graha Jalapuspita, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Selasa 5 Desember 2023. Acara Grand Final Putera Puteri Maritim Indonesia 2023 ini turut dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali.
Pada kesempatan tersebut, Kasal dalam sambutannya mengatakan bahwa kejayaan bangsa maritim terletak dipundak kalian para generasi muda milenial, kembangkanlah berbagai potensi maritim sesuai dengan bakat yang kalian minati, manfaatkan teknologi guna mensosialisasikan pentingnya dunia kelautan. Samudera Indonesia yang luas menunggu karya terbaik dari duta-duta maritim yaitu kalian Putera Puteri Maritim Indonesia yang menjadi kebanggaan kita bersama.

Pemilihan Putera Puteri Maritim Indonesia 2023 ini merupakan suatu rangkaian kegiatan pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kompetensi yang mengarah pada peningkatan mutu Putera Puteri Maritim Indonesia agar menjadi lebih handal dan professional.

Adapun hasil dari Grand Final Pemilihan Putera Puteri Maritim Indonesia 2023 didapatkan Pemenang Putera Maritim Indonesia 2023 diraih oleh Sunzexcri Apri Seven Hutagalung finalis dari Bali dan Pemenang Puteri Maritim Indonesia 2023 diraih oleh Uswatun Hasanah finalis dari Banten

Demikian berita Dispen Koarmada RI.

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *