Beranda / JP News / DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI DOA BERSAMA DALAM RANGKA HARI ARMADA RI TAHUN 2023

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI DOA BERSAMA DALAM RANGKA HARI ARMADA RI TAHUN 2023

Share:

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. didampingi Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto menghadiri acara doa bersama dalam rangka memperingati Hari Armada RI tahun 2023 yang dihadiri Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) RI Laksdya TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI Ny. Yayuk Heru Kusmanto, dan Pangkoarmada I Laksda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP didampingi Ketua DJA I Ny. Ita Achmad Wibisono bertempat di masjid Bahrul Ulum kesatrian Pondok Dayung, Jakarta Utara, Selasa (28/11/2023).
Pangkoarmada RI dalam sambutannya mengatakan “Doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu wa Ta’ala untuk memohon kelancaran, keselamatan dan kesuksesan pada rangkaian kegiatan menjelang puncak peringatan Hari Armada RI tahun 2023. Kita sebagai hamba yang percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa harus meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat dan anugerah yang diberikan. Sebagai hamba yang beriman sudah sepatutnya kita memanjatkan doa bagi bangsa dan negara, semoga seluruh rangkain dan tahapan-tahapan kegiatan peringatan Hari Armada tahun 2023 selalu diberikan dalam perlindungan, kelancaran, keselamatan dan kesuksesan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala”.

Selanjutnya Pangkoarmada RI menjelaskan “Kegiatan doa bersama ini sebagai upaya untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena dengan memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL. Di samping itu kegiatan doa bersama ini sekaligus untuk mendoakan para pahlawan pejuang bangsa khususnya prajurit TNI Angkatan Laut yang telah gugur demi bangsa dan negara. Untuk itu kepada seluruh prajurit Jalasena jajaran Koarmada RI untuk bersama-sama dengan tulus ikhlas melaksanakan berdoa bersama ini”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Lihat Juga

Indonesia Tindaklanjuti Hasil Deklarasi Menteri pada World Water Forum ke-10 di Bali

Jakarta – jejakprofil.com  – Perhelatan World Water Forum ke-10 tahun 2024 yang berlangsung di Bali, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *