Beranda / JP News / KETUA KORCAB III DJA I PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN PENGURUS KORCAB III DJA I

KETUA KORCAB III DJA I PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN PENGURUS KORCAB III DJA I

Share:

TNI AL – Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri I Ny. Neneng Harry Indarto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Pengurus Korcab III DJA I yakni urusan organisasi dari Ny. Virda Suherman kepada Ny. Atikah Ahmad Supriyadi bertempat di Kantor Korcab III DJA I Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No.02 Ancol, Jakarta Utara, Senin (20/11/2023).
Dalam sambutannya Ketua Korcab III DJA I mengatakan “Serah terima jabatan merupakan kebutuhan yang diimplementasikan dalam suatu tanggung jawab jabatan, memelihara momentum, kinerja dan penyegaran organisasi. Sedangkan dari sisi pembinaan organisasi serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadinya maupun kehidupan sebagai keluarga prajurit TNI Angaktan Laut”.

Selanjutnya Ketua Korcab III DJA I menyampaikan “Saya ucapkan selamat kepada Ny. Atikah Ahmad Supriyadi sebagai urusan organisasi, saya berharap Ibu-ibu sekalian dapat meningkatkan kinerja pengurus sebelumnya serta melanjutkan hasil-hasil pembinaan yang telah dirintis serta dapat memberikan loyalitas yang tinggi dan kerja sama yang tulus, tumbuhkan semangat kebersamaan, kekeluargaan, saling asah, asih dan asuh. Insyaallah segala tugas yang diberikan dapat diselesaikan dengan baik sehingga dapat memberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan organisasi”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *