Beranda / Ekonomi / Yuswanto Ketua DPD IAPI Jawa Timur Acara Rapat Koordinasi Nasional Pengadaan Tahun 2023

Yuswanto Ketua DPD IAPI Jawa Timur Acara Rapat Koordinasi Nasional Pengadaan Tahun 2023

Share:

Jakarta, – Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bersama dengan Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI) melakukan percepatan transformasi digital pengadaan dalam bentuk konsep Platform Pengadaan Nasional. Dengan konsep ini proses Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (PBJP) akan terdigitalisasi dan terintegrasi, dimulai dari proses perencanaan, penganggaran, proses pemilian penyedia atau vendor.
Yuswanto ketua DPD IAPI Jawa Timur menyampaikan mendapatkan penghargaan pemberdayaan insan PWC yang paling produktif. Kita DPD IAPI Jawa Timur melakukan pelatihan, pembinaan, pendampingan terhadap insan pengadaan itu yang paling banyak. Misalnya ujian sertifikasi pengadaan saja, ditempat lain bisa setahun 2 atau 3 kali tapi kalau di DPD IAPI Jawa Timur 1 bulan bisa 3 sampai 4 kali produktifnya, jelas Yuswanto saat diwawancarahi awak media di Birawa Assembly Hall, Bidakara, Jakarta. Selasa, 7 November 2023.

Selain sebagai ketua DPD IAPI Jawa Timur, Yuswanto juga sebagai ketua Indonesia Procurement Forum and Expo (IPFE). Kita kerjasama dengan beberapa instalasi instagram juga, tambahnya.

Harapan kedepannya kita bisa berbagi dengan teman-teman yang lain, DPD yang lain bisa tumbuh berkembang lagi setidaknya setara dengan DPD Jawa Timur atau lebih, pungkas Yuswanto ketua DPD IAPI.

(Red)

Lihat Juga

KemenKopUKM Dukung Penanaman Lamun Sebagai Aksi Nyata Pengembangan Ekonomi Pesisir

Jakarta – jejakprofil.com  – Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) mendukung upaya penanaman lamun, tanaman berbunga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *