Beranda / JP News / DANLANTAMAL III JAKARTA RESMI MENUTUP LATIHAN OPSHANTAI TA 2023

DANLANTAMAL III JAKARTA RESMI MENUTUP LATIHAN OPSHANTAI TA 2023

Share:

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. selaku Wakil Direktur Latihan (Wadirlat) Operasi Pertahanan Pantai (Opshantai) TA 2023 mewakili Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP. selaku Direktur Latihan (Dirlat) Opshantai TA 2023 menutup latihan Opshantai TA 2023 di wilayah kerja Lantamal III Jakarta bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (06/11/2023).
Pangkoarmada I dalam briefing akhir penutupan latihan Opshantai TA 2023 yang dibacakan Danlantamal III Jakarta mengatakan “Berdasarkan laporan pelaksanaan yang saya terima bahwa latihan operasi pertahanan pantai secara umum telah terlaksana sesuai tujuan dan sasaran latihan yang telah ditetapkan dengan aman dan lancar. Kita menyadari sepenuhnya, bahwa keberhasilan latihan ini tidak terlepas dari perencanaan dan kesiapan yang baik dari penyelenggara dan juga pelaku latihan dengan dilandasi semangat, disiplin serta motivasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas masing-masing. Pada kesempatan ini, saya sampaikan penghargaan disertai ucapan terima kasih kepada para penyelenggara dan pelaku latihan operasi pertahanan pantai TA 2023 atas kesungguhannya dalam kegiatan latihan sehingga dapat berlangsung sebagaimana yang diharapkan”.

Sebelum mengakhiri pengarahannya Pangkoarmada I menekankan “Perlu saya ingatkan bahwa dengan selesainya latihan ini, kepada seluruh personel yang terlibat latihan operasi pertahanan pantai TA 2023 agar pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh selama melaksanakan latihan dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di lapangan”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *