Beranda / JP News / LANTAMAL III JAKARTA DAPAT KEJUTAN DARI KAPOLSEK KAWASAN KALIBARU DI HUT KE-78 TNI

LANTAMAL III JAKARTA DAPAT KEJUTAN DARI KAPOLSEK KAWASAN KALIBARU DI HUT KE-78 TNI

Share:

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. mendapat kunjungan kejutan dari Kapolsek Kawasan Kalibaru Kompol Immanuel Sinaga, S.H., S.I.K., M.H. di hari ulang tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2023 dengan membawa kue ulang tahun bertempat di Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Kamis (05/10/2023).
Kapolsek Kawasan Kalibaru dalam kunjungannya mengucapkan “Kunjungan saya beserta staf dan jajaran ini bertujuan untuk merayakan momen sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 TNI atas dedikasi dan pengabdiannya yang panjang dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kunjungan ini juga untuk mempererat tali persaudaraan sebagai salah satu wujud sinergitas TNI dan Polri yang terjalin selama ini sebagai bentuk komitmen bersama dalam memajukan bangsa dan negara serta menjaga keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat”.

Danlantamal III Jakarta melalui Wadan Lantamal III Jakarta saat menerima kunjungan mengucapkan “Saya mewakili Danlantamal III Jakarta atas nama TNI dalam hal ini Lantamal III Jakarta beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas perhatian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) khususnya Polsek Kawasan Kalibaru di hari ulang tahun ke-78 TNI tahun 2023. Saya juga berharap serta berdoa semoga TNI dan Polri ke depan semakin solid, bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Jakarta Utara khususnya di kawasan Kalibaru, terlebih lagi dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024. TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan terbaik sebagai wujud kehadiran negara di tengah masyarakat semakin profesional terutama dalam rangka pengamanan rangkaian Pemilu 2024 sehingga dapat berjalan aman dan kondusif”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Lihat Juga

Indonesia Tindaklanjuti Hasil Deklarasi Menteri pada World Water Forum ke-10 di Bali

Jakarta – jejakprofil.com  – Perhelatan World Water Forum ke-10 tahun 2024 yang berlangsung di Bali, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *