Beranda / JP News / KETUA KORCAB III DJA I LAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE LANAL BANDUNG

KETUA KORCAB III DJA I LAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE LANAL BANDUNG

Share:

TNI AL-Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto beserta pengurus melaksanakan kunjungan kerja ke Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung dalam rangka penyerahan tali asih kepada Warakawuri di wilayah Lanal Bandung bertempat di Mako Lanal Bandung Jl. Aria Jipang No. 8 Citarum Bandung, Jawa Barat, Kamis (21/09/2023).
Ketua Korcab III DJA I dalam pengarahannya mengatakan “Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan budaya dan sosial sebagai bentuk perhatian kepada keluarga besar Jalasenastri Korcab III. Kita semua berdoa semoga keluarga besar TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal III Jakarta selalu diberikan kekuatan, kesehatan, keselamatan dan kesuksesan serta dijauhkan dari segala marabahaya dalam menjalankan tugas. Tujuan dilaksanakan kunjungan sosial ini adalah untuk menciptakan interaksi lebih dekat antara Lantamal III Jakarta dan Korcab III DJA I dengan Warakawuri keluarga besar Lantamal III Jakarta yang didasari rasa saling peduli, kemanusiaan dan cinta kasih yang kuat dalam ikatan sebagai keluarga besar”.

Sebelum mengakhiri pengarahannya Ketua Korcab III DJA I menyampaikan “Saya berharap dan berdoa semoga dengan kunjungan sosial ini akan semakin mempererat dan menguatkan hubungan kekeluargaan sebagai keluarga besar Lantamal III Jakarta yang saling mengayomi, melindungi, melayani, dan memberi semangat untuk terus kuat dalam menuju hidup di masa depan yang lebih baik“.

Turut mendampingi Ketua Korcab III DJA I dalam kunjungan kerja ini Wakil Ketua Korcab III DJAI Ny. Nuri Whisnu Kusardianto, Kasi Organisasi Ny. Trully Agung Widodo, Kasi Budaya Ny. Nana Yusa Adi, Kasi Ekonomi Ny. Leny Eko Priambodo, Kasi Sosial Ny. Yatik Junaidi, Ketua Cabang 6 Ny. Ony Ropitno, Ketua Cabang 11 Ny. Retno Hariyanto, Pengurus DP Ny. Popi Henry Wahyudi beserta pengurus Korcab III DJA I.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *