Beranda / JP News / DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI DOA BERSAMA JELANG HUT KE-78 TNI AL TAHUN 2023

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI DOA BERSAMA JELANG HUT KE-78 TNI AL TAHUN 2023

Share:

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri doa bersama yang diikuti oleh seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Lantamal III Jakarta serta masyarakat sekitar dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-78 TNI Angkatan Laut tahun 2023 bertempat di masjid Miftahul Jannah Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Jumat (08/09/2023).
Danlantamal III Jakarta di tempat terpisah sebelum kegiatan doa bersama mengatakan “Jelang puncak kegiatan peringatan HUT TNI Angkatan Laut tahun 2023 yang diperingati setiap tanggal 10 September dan tahun 2023 ini mengangkat tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, TNI Angkatan Laut melaksanakan kegiatan doa bersama secara serentak di seluruh Indonesia sesuai dengan agama masing-masing. Kegiatan doa bersama ini sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan utamanya memohon agar seluruh prajurit dan PNS di lingkungan TNI Angkatan Laut diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran dan keamanan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, serta seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Laut dapat berjalan dengan lancar dan aman sekaligus mendoakan para pahlawan kusuma bangsa khususnya para prajurit TNI Angkatan Laut yang telah gugur di medan perang”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menjelaskan “Dengan doa bersama ini diharapkan bisa mendorong prajurit dan PNS di lingkungan TNI Angkatan Laut untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga pada akhirnya dapat mewujudkan prajurit dan PNS di lingkungan TNI Angkatan Laut yang disiplin, profesional, modern dan tangguh serta siap dengan semangat Jalesveva Jayamahe terus melaju untuk Indonesia maju”.

Kegiatan doa bersama ini diawali dengan salat Jumat dilanjutkan istigasah yaitu doa untuk memohon petolongan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Turut hadir dalam kegiatan doa bersama Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H., pejabat utama dan Kasatker Lantamal III Jakarta serta masyarakat sekitar Lantamal III Jakarta jamaah masjid Miftahul Jannah.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *