Beranda / JP Kuliner / RamenYA Menutup Akhir Bulan Agustus dengan pembukaan Gerai ke-75 di kalibata City Square

RamenYA Menutup Akhir Bulan Agustus dengan pembukaan Gerai ke-75 di kalibata City Square

Jakarta – RamenYA kembali hadir di Jakarta dengan Cabang Ke-75 di Kalibata City Square RamenYA hadir dengan Konsep lebih mewah di Jakarta Selatan. Menutup akhir bulan Agustus 2023, RamenYA kembali memperluas Cabangnya yang ke-75 di Jakarta Selatan, tepatnya di Kalibata City Square, Kamis, 31 Agustus 2023.
RamenYA menghadirkan menu andalan seperti Legendary Chicken Ramen, Ebi Tempura Ramen, Dry Ramen, Chicken Cury Katsu Don, dan masih banyak lagi. Para pelanggan pastinya merasakan kenikmatan Ramen dan Donburi autentik Jepang yang di padukan dengan lidah orang Indonesia serta suasana baru yang nyaman dan ramah. Salah satu hal yang selalu menjadi favorit adalah promo spesial Buy 1 Get 1 yang selalu hadir di setiap pembukaan cabang baru.
Di RamenYA Kalibata City Square, pelanggan dapat menikmati promo ini selama periode 4-7 September 2023. “Selain ada promo Buy 1 Get 1 di Kalibata City Square, pada 4 september 2023 yang bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, RamenYA juga akan menghadirkan promo HOKI. Dimana hanya dengan Rp 88.888,pelanggan bisa menikmati 2 Legendary Chicken Ramen, 2 Fried Gyoza, dan 2 Ocha.” Ujar Chintya, Marketing Manager RamenYA!
Dalam upaya untuk terus memanjakan para pelanggan, RamenYA menghadirkan promo HOKI mulai 4-7 September 2023. Promo HOKI akan tersedia di seluruh outlet RamenYA terdekat di kotamu. Chintya juga mengatakan “kehadiran RamenYA di Kalibata City Square ini merupakan salah satu upaya untuk menjangkau pelanggan yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia, serta menjadi kedai Ramen yang selalu hadir dimanapun mereka Berada ucap shintya.”

(Red)

Share:

Lihat Juga

Kembali membuka cabang di Plaza Malioboro, RamenYA Bawa Konsep Store Jepang Dengan Pelayanan Maksimal

Yogyakarta – RamenYA! Restoran Ramen Jepang dengan paling banyak cabang di Seluruh Indonesia, kembali membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *