Beranda / JP News / DANLANTAMAL III JAKARTA IKUTI PERTANDINGAN BOLA VOLI PATI PIALA PANGLIMA TNI TAHUN 2023

DANLANTAMAL III JAKARTA IKUTI PERTANDINGAN BOLA VOLI PATI PIALA PANGLIMA TNI TAHUN 2023

Share:

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. tergabung dalam tim bola voli Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Laut bersama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. mengikuti pertandingan bola voli Pati Piala Panglima TNI tahun 2023 melawan tim bola voli Pati TNI Angkatan Darat bertempat di GOR Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (07/08/2023).
Danlantamal III Jakarta sebelum pertandingan di tempat terpisah mengatakan “Melalui pertandingan olahraga Piala Panglima TNI tahun 2023 ini memberikan kesempatan kepada seluruh peserta baik secara perseorangan maupun kontingen untuk lebih saling mengenal dan mempererat silaturahmi, sehingga diharapkan semakin memupuk jiwa sportivitas, jiwa korsa, kekompakan dan semangat juang setiap atlet dan kontingen”.

Pada pertandingan bola voli ini di set pertama setelah melalui permainan yang panjang dengan mengandalkan blok-blok yang cukup baik tim bola voli Pati TNI Angkatan Darat berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 25-13. Memasuki set kedua, pertandingan antara kedua tim semakin seru dan silih berganti meraih poin dengan masih tetap mengandalkan blok-blok yang kuat akhirnya set kedua dimenangkan kembali oleh tim bola voli Pati TNI Angkatan Darat dengan skor yang sama dengan set pertama yaitu 25-13.

Pertandingan olahraga Piala Panglima TNI tahun 2023 mengusung tema “Ayo Olahraga, Raih Prestasi” dibuka oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. pada hari Jumat tanggal 4 Agustus 2023 yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 11 Agustus 2023 dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia. Acara ini mempertandingkan enam cabang olahraga, yakni sepak bola, bola voli, tenis lapangan, bulu tangkis, tenis meja dan menembak pistol eksekutif yang akan memperebutkan piala tetap dan piala bergilir dengan jumlah medali 16 emas, 16 perak dan 16 perunggu diikuti oleh 683 peserta berasal dari Kementerian Pertahanan 80, Mabes TNI 143, TNI AD 157, TNI AL 150, dan TNI AU 153.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *