Beranda / JP News / LANTAMAL III JAKARTA HADIRI PENUTUPAN PORWILBAR TAHUN 2023

LANTAMAL III JAKARTA HADIRI PENUTUPAN PORWILBAR TAHUN 2023

Share:

TNI AL–Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili oleh Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. menghadiri upacara penutupan Porwilbar tahun 2023 oleh Wakil Komandan Pusat Hidro-Oseanografi Angkatan Laut (Wadanpushidrosal) Laksda TNI Budi Purwanto, S.T., M.M. mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. bertempat di lapangan Trisila Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur, Jumat (14/07/2023).
Kasal dalam amanatnya yang dibacakan Wadanpushidrosal mengatakan “Selama sepekan, kita telah berhasil menyelenggarakan Pekan Olahraga Wilayah Barat (Porwilbar) tahun 2023 ini dengan menghadirkan semangat kompetisi yang tinggi dan performa luar biasa. Jadikanlah hasil event olahraga ini sebagai tolok ukur dan menjadi momentum untuk memperbaiki kekurangan, mengasah kelebihan dan mengarahkan energi kita ke arah pencapaian prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang. Prestasi yang kalian raih menunjukkan kemampuan dan potensi luar biasa adalah hasil positif dari kolaborasi antara atlet, pelatih dan tim pendukung yang telah bekerja keras mencapai tujuan bersama”.

Selanjutnya Kasal menegaskan “Prestasi yang membanggakan bukan hanya didefinisikan dari jumlah medali maupun peringkat yang dicapai, tetapi juga ditentukan oleh sikap dan perilaku kita sebagai atlet maupun suporter. Dalam olahraga, kita belajar tentang kerja sama, kegigihan, disiplin, melatih diri menghadapi tantangan, mengelola kekalahan dan merayakan kemenangan dengan rendah hati”.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kasal memberikan penegasan sebagai motivasi “Ketika semangat sportivitas dan semangat pengabdian digabungkan akan menjadi kekuatan yang tak terhentikan dalam mewujudkan TNI Angkatan Laut yang profesional, modern dan tangguh”.

Dalam upacara penutupan Porwilbar tahun 2023 Wadanlantamal III Jakarta didampingi Asops dan Aspers Danlantamal III Jakarta sekaligus menjadi pemain sepak bola tim PSAL Pati Pamen melawan tim PS Artis.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *