Beranda / JP News / LANTAMAL III JAKARTA SAMBUT KEDATANGAN KAPAL PERANG INDIA INS SHIVALIK

LANTAMAL III JAKARTA SAMBUT KEDATANGAN KAPAL PERANG INDIA INS SHIVALIK

Share:

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal III Jakarta Kolonel Laut (S) Akhmad Nasrudin, S.T., M.Tr.Hanla. menyambut kedatangan kapal perang Angkatan Laut India INS Shivalik (F-47) di Dermaga JITC II pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (16/06/2023).
Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya yang dibacakan Aspotmar Danlantamal III Jakarta menyatakan “Kunjungan kapal perang Angkatan Laut India INS Shivalik (F-47) merupakan suatu kehormatan besar bagi TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal III Jakarta, saya ingin menyampaikan terima kasih dan sambutan hangat kepada seluruh teman-teman dari Angkatan Laut India, yang telah meluangkan waktu dalam perjalanan panjang untuk datang ke Jakarta, Indonesia. Kunjungan persahabatan ini sangat penting untuk meningkatkan persaudaraan angkatan laut kedua negara, semangat Navy Brotherhood dan juga dapat meningkatkan hubungan bilateral antara Pemerintah Indonesia dan Pemerintah India dalam berbagai bidang kerja sama.

Kapal perang India INS Shivalik (F-47) yang dikomandani Captain Akash Chaturvedi, merupakan kapal kelas Stealth Multi-Role Frigates dan selama tiga hari ke depan berada di Indonesia akan melaksanakan beberapa kegiatan yang telah dikoordinasikan oleh TNI Angkatan Laut dengan Atase Pertahanan India.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Lihat Juga

Gelar Stakeholder Meetup, KemenKopUKM Fasilitasi Wirausaha Membangun Koneksi dan Memperluas Jejaring Bisnis

Jakarta – jejakprofil.com  – Sebagai upaya menciptakan ekosistem bisnis yang inklusif bagi wirausaha di tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *