Beranda / JP News / DANLANTAMAL III PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT KALA WAKTU 01 APRIL 2023

DANLANTAMAL III PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT KALA WAKTU 01 APRIL 2023

Share:

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., memimpin pelaksanaan upacara kenaikan pangkat kala waktu 01 April 2023, di Lapangan Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari No.2 Ancol Jakarta Utara, Senin (03/04/2023).
Kenaikan pangkat tersebut diikuti 121 personel Lantamal III yang terdiri dari Perwira menengah 3 orang, Perwira pertama 7 orang , Bintara 45 orang, Tamtama 31 orang, dan PNS 35 orang. Moment ini merupakan suatu kehormatan, keberhasilan, kebahagiaan dan anugrah Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT yang sepatutnya untuk disyukuri agar lebih memberi makna, bagi kehidupan pribadi, keluarga serta kedinasan.

”Kenaikan pangkat bukanlah sebagai hadiah, namun merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang di berikan Pimpinan TNI Angkatan Laut kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil yang telah menunjukan prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan jabatanya masing-masing,” pungkas Danlantamal III.

Lebih lanjut dikatakan,” Jadikan moment kenaikan pangkat ini untuk lebih memahami tuntutan tugas dan tanggung jawab yang semakin besar melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja ihklas yang dilandasi oleh moral, intergritas dan profesionalisme serta senantiasa menumbuhkan daya kreatif dan inovatif demi tercapainya tujuan organisasi yang optimal dihadapi dengan tantangan tugas yang semakin dinamis,” tegasnya,

(Red)

Lihat Juga

KemenKopUKM Fasilitasi Pembangunan Pabrik Minyak Makan Merah Secara Mandiri dan Terintegrasi

Pelalawan, Riau – jejakprofil.com  – Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki meyakini pembangunan pabrik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *