Beranda / Ekonomi / Promo Candi in Love Special Valentine 2023 di favehotel Puri Indah

Promo Candi in Love Special Valentine 2023 di favehotel Puri Indah

Share:

Jakarta – Ada begitu banyak cara menyampaikan perasaan kasih sayang kepada orang tersayang, apa lagi pada momen spesial kali ini di hari Valentine 14 Februari 2023.
Maka dari itu favehotel Puri Indah menawarkan promo menarik yang bertajuk “Candi in Love”. Di dalam promo tersebut terdapat beberapa pilihan romantic dinner untuk yang ingin merayakan Valentine bersama orang-orang tersayang. Serta para tamu juga dapat menikmati suasana makan malam dengan pemandangan citylight yang indah.

“Di bulan kasih sayang nantinya kami akan menghadirkan promo untuk para pasangan dapat merayakan valentine di favehotel Puri Indah.. Mulai dari Gold Package di IDR 450.000 sudah dapat menikmati Romantic Dinner dengan Western Set Menu di Candi Resto & Rooftop Bar yang memiliki pemandangan indah bagi para pasangan, selain itu juga ada Platinum Package di IDR 999.000 yang sudah termasuk menginap 1 malam dan juga romantic dinner. Selain itu setiap pasangan juga akan mendapatkan coklat dan juga setangkai bunga” ujar Anisa Dyah Ayu, Sales Executive favehotel Puri Indah.

Adapun menu hidangan menjadi 2 menu yaitu terdiri dari Romantic A dan Romantic B. Menu Romantic A terdiri dari hidangan Pumkin Cream Soup, Grill Sirlow with Mashed Potato Musrhooom Sauce, Chicken Gordon Blue with Spaghetti dan Vanilla Panacota. Dan menu hidangan Romantic B terdiri dari Tomato Cream Soup, Pan Seared Tenderloin Steak Gravi Sauce and French Fries, Chicken Steak Mashed Potato with BBQ Sauce dan Black Forest Cake.

(Red)

Lihat Juga

KemenKopUKM Dukung Penanaman Lamun Sebagai Aksi Nyata Pengembangan Ekonomi Pesisir

Jakarta – jejakprofil.com  – Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) mendukung upaya penanaman lamun, tanaman berbunga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *