Beranda / JP News / Kasrem 174/ATW Bersama Pj. Gubenur Papua Selatan Rayakan Natal Bersama Dengan Memberikan Tali Asih Kepada Anak Anak Panti Asuhan

Kasrem 174/ATW Bersama Pj. Gubenur Papua Selatan Rayakan Natal Bersama Dengan Memberikan Tali Asih Kepada Anak Anak Panti Asuhan

Share:

Merauke – Bertempat di Gedung Gor Head Sai, Jl. Prajurit, Kel. Maro, Distrik Merauke, Kab. Merauke, Pemerintah Provinsi Papua Selatan menggelar perayaan Natal tahun 2022 bersama ASN, TNI, Polri dan masyarakat, dengan tema “Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain” yang dipimpin oleh Pastor Jhon Kandam (Ketua FKUB Kab. Merauke) dan dihadiri Kolonel Inf Fritz William Rizard Pelamonia (Kasrem 174/ATW), diikuti kurang lebih 300 orang terdiri dari tamu undangan dan Jemaat Umat Kristiani di wilayah Provinsi Papua Selatan. Sabtu (7/1/2023).
Pj. Gubenur Provinsi Papua Selatan Dr. Ir Apolo Safanpo, S.T., MT. menyampaikan, hari raya Natal ini merupakan sebuah momentum nyata dan memberikan pesan khusus kepada kita semua bahwa Provinsi Papua Selatan sedang bergerak maju menggapai masa depan yang penuh harapan, namun juga penuh dengan tantangan karena baru berumur 5 bulan 7 hari.

Untuk mewujudkan Papua Selatan yang lebih maju, mari kita bekerja dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki serta dengan mengelola sumberdaya yang ada sehingga Provinsi Papua Selatan dapat bersaing dengan provinsi lainnya.

Usai memberikan sambutan, Pj. Gubernur Provinsi Papua Selatan Dr. Ir Apolo Safanpo, S.T., MT. bersama Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Fritz William Rizard Pelamonia menyerahkan tali asih kepada anak-anak Panti Asuhan Kartika, Panti Asuhan Ama Merauke, Panti Asuhan Aba serta anak-anak Asrama Wasur Merauke dan Asrama Kombo Merauke.

(Red)

Lihat Juga

KemenKopUKM Fasilitasi Pembangunan Pabrik Minyak Makan Merah Secara Mandiri dan Terintegrasi

Pelalawan, Riau – jejakprofil.com  – Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki meyakini pembangunan pabrik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *