Beranda / JP News / KOWAL LANTAMAL III RAIH JUARA II MENEMBAK DAN BONGKAR PASANG SENJATA

KOWAL LANTAMAL III RAIH JUARA II MENEMBAK DAN BONGKAR PASANG SENJATA

Share:

TNI AL Dispen Lantamal3,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) yang diperingati pada tanggal 5 Januari mendatang dengan tema “Profesionalisne Dalam Mengabdi Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, Kowal Lantamal III meraih juara Kedua pada perlombaan menembak pistol dan bongkar pasang senjata antar Kotama wilayah Jakarta, bertempat di Mabes TNI AL Cilangkap Jakarta Timur, Senin(19/12/2022).
Di bawah bimbingan Mayor Laut (KH/W) Khairunisa, Kowal Lantamal III meraih juara kedua menembak beregu dengan nilai 357,6 dan Juara kedua menembak perorangan atas nama serda Rizkia dengan nilai 94,1. Sedangkan untuk juara kedua lomba bongkar pasang senjata diraih oleh sertu Meliana.

Dalam arahannya, Pater Kowal Lantamal III Letkol Laut (K/W) Ari menyampaikan untuk saat ini alhamdulillah Kowal Lantamal III sudah mempersembahkan hasil perjuangannya yang terbaik untuk Lantamal III, semoga di kesempatan perlombaan berikutnya akan meraih juara lagi dan lebih meningkat mengingat Kowal Lantamal III telah lama berlatih dengan semangat dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Perlombaan menembak danbongkar pasang senjata ini, diikuti beberapa perwakilan Kowal dari Kotama wilayah Jakarta.

(Slamet)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *