Beranda / JP News / Dian Istiqomah Bersama KPU, Gelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemilu Serentak 2024

Dian Istiqomah Bersama KPU, Gelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemilu Serentak 2024

Share:

Jakarta – Dian Istiqomah S.kep Komisi II [ DPR RI ] Dapil DKI Jakarta 3 [ Jakarta barat, Jakarta utara, Kepulauan Seribu], bersama rekan Mitra kerja Komisi Pemilihan Umum [ KPU] Jakarta barat, Melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan tema ” Sosialisasi Dan Pendidikan Pemilih Pemilu Serentak Tahun 2024 di Aston Royal Palem.Minggu 4/12/2022.
Politikus Besutan asal Pan, yang juga Peraih International Nobel Perdamaian Dunia pada tahun 2008 di Qatar mengatakan di depan Ratusan Peserta, ” Saya berharap nanti di pemilu 2024 Sukses.ucapnya

” Semoga Lebih baik dari Pemilu sebelumnya” kata Dian Istiqomah.

Tentunya, untuk menuju suksesnya pemilu di 2024 ini, Perlunya Peranan Partisipasi masyarakat dalam pengawasan pemilu bersama Bawaslu.Masih Kata Dian.

” Dengan Bersama – sama mengawasi Pemilu dari sebelum pemilu sampai sesudah pemilu” lanjutnya.

Lebih lanjut, Alumnus Universitas Muhammadiyah Purwokerto menjelaskan, salah satu contoh masyarakat yang dapat berpartisipasi dalam pengawasan pemilu seperti , Perkumpulan Perempuan Indonesia.Tokoh Masyarakat.Tokoh Agama, Mahasiswa dan sebagainya.jelasnya.

Mantan Atlit Karate yang pernah menyabet Medali Emas di Karate Doha Qatar Tahun 2006 tersebut juga menjelaskan ” Peranan Masyarakat sangat penting sekali dalam pengawasan pemilu,tentunya dengan berpartisipasi bersama KPU,Bawaslu sehingga terciptanya pemilu yang jujur dan adil [ Jurdil] dan sukses.terang wanita yang biasa disapa Bunda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Pan DKI Jakarta 3. Dian Istiqomah S.kep, Ketua KPU Jakarta Barat. H.Cucun Supardi beserta jajarannya.

(Red)

Lihat Juga

KemenKopUKM Fasilitasi Pembangunan Pabrik Minyak Makan Merah Secara Mandiri dan Terintegrasi

Pelalawan, Riau – jejakprofil.com  – Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki meyakini pembangunan pabrik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *