Beranda / Ekonomi / Sekolah Property HIMPERRA dan DPD HIMPERRA JABAR Mendukung target JABAR JUARA

Sekolah Property HIMPERRA dan DPD HIMPERRA JABAR Mendukung target JABAR JUARA

Jejakprofil.com – “Realitas tingginya permintaan dan kebutuhan tenaga para professional dan entrepreneur bidang property mendorong Sekolah Property HIMPERRA (SPH) bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD)HIMPERRA JABAR sebagai salah satu wadah dan ekosistem industri property.
Bp.Ir.Hadiana di sela-sela Workshop Property mengatakan “Kami merasa terpanggil dan berkewajiban untuk melaksanakan kegiatan pendidikan, pelatihan yang berkaitan dengan pengelolaan dan pengembangan bisnis property bagi para Anggota dan Masyarakat serta penggiat property di JABAR.
“Sekolah Property HIMPERRA merupakan Badan Otonom dibawah DPP HIMPERRA dan dikelola secara profesional oleh Lembaga DIKLAT Properti HIMPERRA (LDPH )” ujar Ketua LDPH Ir.Nazief Siddiq, MBA menambahkan.

Maksud dan Tujuan

1. Mengembangkan kemampuan anggota dalam menerapkan Manajemen pembangunan proyek property yang lebih baik, kreatif, efisien.

2. Menumbuhkan Entrepenuer property baru yang berkwalitas, Amanah, Profesional, Inovatif dan Berintegritas dalam menjalankan bisnisnya.

Workshop dilaksanakan 2 hari tgl 29 – 30 Nov 2022
Di Zest Hotel – Sukajadi Bandung ,

Metode belajar :
1. Klasikal
2. Magang di proyek
“Peserta pelatihan 60 org, dan merupakan para pengembang Property di Jawa Barat bahkan ada juga pengembang dari propinsi lainnya” demikian Sambutan Ketua Umum DPD HIMPERRA Jawa Barat Bp. Jajang Suteja, SE.

Acara di buka oleh Ketua DPD HIMPERRA Jawa Barat didampingi Bapak Yudo, Bp.Rudy dan Bp.Eka Fauzi yang merupakan pengurus teras DPD HIMPERRA JABAR.

Acara di hadiri oleh seluruh pengurus DPD Jabar dan 5 DPC di Jabar
1.DPC. BODEBEK
2. DPC CITATAH
3. DPC BANDUNG RAYA
4. DPC PANGANDARAN.
5. DPC CIAYU MAJAKUNING

DPD HIMPERRA JABAR sekarang memiliki 350 anggota yg tersebar diseluruh Jawa Barat.

Industri Property memiliki lebih dari 150 industri turunan nya akan ikut tumbuh , khusus di Jabar peningkatan permintaan rumah masih tinggi, hal ini harus di dukung oleh ketersedian unit rumah dan lebih khusus lagi adalah SDM pengengelola perumahan
menjadi tanggung jawab kita semua , Pemerintah Pusat maupun pemerintah Propinsi Jabar, yg memiliki slogan JABAR JUARA , *DPD HIMPERRA Jabar ikut mempercepat dan mendukung Pemerintah Provinsi JABAR selalu JUARA dalam penyediaan rumah utk Masyarakat JABAR*

“Untuk mencapai hasil yang optimal, Pendidikan, pelatihan dan workshop

Langsung di isi oleh

Seluruh team SPH:
Ir. Hadiana, SE
Ir. Nazief Siddiq MBA.
Ir.Akhmad Syarbini
Hafizullah

Selanjutnya Bp.Ir.Akhmad Syarbini yang biasa di sapa Abi selaku Sekretaris LDP/SPH HIMPERRA mengatakan ” SPH HIMPERRA saat ini sedang menjajaki kemitraan dengan Institut Teknologi Bandung (ITB) dalam rangka mendidik dan mencetak Pengembang Property yang Amanah, Profesional, Inovatif dan Berintegritas”

(Red/Slamet)

Share:

Lihat Juga

Resmikan Rice Mill Plant, MenKopUKM Dukung Konsolidasi Pengelolaan Hasil Pertanian

Indramayu –  jejakprofil.com – Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki menegaskan pentingnya bagi para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *