Beranda / JP News / Girang” Terima Kunjungan Puan Maharani di Hambalang, Prabowo: Hari Ini Saya Mendapatkan Satu Kehormatan Besar

Girang” Terima Kunjungan Puan Maharani di Hambalang, Prabowo: Hari Ini Saya Mendapatkan Satu Kehormatan Besar

Share:

Jejakprofil.Com – Prabowo Subianto mersa senang Saat menerima kunjungan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani di Hambalang, Kabupaten Bogor. Pada kesempatan itu, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut mengaku, dirinya sudah dekat dengan keluarga Megawati Soekarno Putri. Menurutnya, hubungan antara keduanya sudah dekat sejak lama.

“Hari ini saya mendapat satu kehormatan besar dengan kedatangan Ibu Puan Maharani, kebetulan beliau Ketua DPR RI juga pimpinan PDI Perjuangan. Tetapi lebih dari itu sebetulnya saya merasa sangat dekat dengan ibu Puan dan ibu Megawati Soekarno Putri, juga pak Taufik Kemas,” kata Prabowo kepada wartawan di Hambalang, Minggu (4/9/2022).

Kemudian, lanjut Prabowo, dalam pertemuan ini Puan sempat menunggani kuda. Lalu, dilanjut dengan berbicang-bincang yang pada intinya untuk menjalin silaturahmi, berkomunikasi untuk melanjutkan persahabatan dan kekeluargaan.

“Tadi juga mbak Puan berkenan untuk mulai latihan berkuda, karena tahu kita di sini ya kita melatih kuda juga untuk mendukung juga olahraga. Sesudah itu saya sempat kita makan-makan ramah tamah habis itu berbincang bincang kita bicara beberapa masalah. Intinya adalah kita sepakat untuk terus berkomunikasi dengan baik untuk melanjutkan persahabatan dan hubungan kekeluargaan karena kita punya banyak pandangan yang sama secara ideologis, kita partai kebangsaan, kita komit kepada Lancasila, NKRI, Bhineka Tunggal Ika, persatuan nasional dan kerakyatan,” tutupnya.

Prabowo mengatakan, kedekatannya itu sudah turun temurun tiga generasi termasuk dengan keluarga Megawati. Sehingga, pertemuan ini bukan pertemuan baru tetapi lebih kepada kekeluargaan.

“Jadi hubungan kekeluargaan yang sudah lama terjalin mungkin sudah generasi ketiga begitu, orang tua saya juga dekat sama orang tua ibu Mega dan seterusnya, kakek saya juga dekat dengan Bung Karno. Jadi pertemuan ini saya kira bukan yang baru, bahwa kita juga sekarang harus memikul tanggungjawab politik di partai masing-masing membuat hubungan kita lebih mudah lebih cair,” ungkapnya.

(JP/AR/Red)

Lihat Juga

KemenKopUKM Tekankan Pentingnya Inovasi Pembiayaan untuk Dorong Pertumbuhan UKM

Jakarta – jejakprofil.com  – Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) berkomitmen mendukung pertumbuhan usaha tak hanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *