Beranda / JP News / DANLANTAMAL III : JADIKAN HARKITNAS TAHUN 2022 SEBAGAI TONGGAK KEBANGKITAN DARI PANDEMI COVID-19

DANLANTAMAL III : JADIKAN HARKITNAS TAHUN 2022 SEBAGAI TONGGAK KEBANGKITAN DARI PANDEMI COVID-19

Share:

Dispen Lantamal3,- Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta menggelar upacara peringatan ke-114 Hari Kebangkitan Nasional dengan inspektur upacara Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., C.H.R.M.P.,M.Tr.Opsla., M.Han. diikuti seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal III Jakarta di Lapangan apel Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari no. 2 Ancol Jakarta Utara, Jum’at(20/05/2022).
Dalam amanat tertulis Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johny G. Plate yang dibacakan Komandan Lantamal III mengatakan,”Melalui tema Ayo Bangkit Bersama, merupakan bentuk seruan agar kita bangkit bersama dari Pandemi Covid-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir. Namun dengan penanganan yang membaik berimplikasi mulai berangsur membaik dengan kembalinya aktivitas masyarakat secara normal dan pertumbuhan ekonomi yang semakin meningkat,” pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakan,” Moment yang baik ini diperkuat dengan peran Indonesia sebagai Presidensi G20 tahun 2022 yang mengangkat tema “ Recover Together, Recover Stronger”, dengan tujuan memberikan spirit baru dalam mewujudkan tatanan dunia yang dapat memberikan kesejahteraan dan kemakmuran yang inklusif, serta menjamin keberlanjutan kehidupan di masa depan,” imbuhnya.

Sementara Komandan Lantamal III mengatakan usai pelaksanaan upacara bahwa hendaklah kita sebagai generasi penerus bangsa dapat memaknai semangat pantang menyerah dari pendahulu kita yang salah satuya adalah Dr. Sutomo, jadikan hari kebangkitan nasional ini sebagai tonggak kebangkitan dari Pandemi Covid-19 juga krisis multimedia yang sedang melanda dunia,” ujar Farouq.

(Slamet)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *