Beranda / JP News / BALAI PENGOBATAN LANAL BANDUNG TERUS DILAKSANAKAN SUNTIK VAKSIN COVID – 19

BALAI PENGOBATAN LANAL BANDUNG TERUS DILAKSANAKAN SUNTIK VAKSIN COVID – 19

Share:

Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Bandung tetap gencarkan serbuan vaksin di bulan ramadhan kepada masyarakat umum dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan pemerataan pemberian vaksin COVID-19, yang pelaksanaannya di BP Lanal Bandung, Jumat (22/04/2022).
Lantamal III hingga kini ini masih gencar melakukan serbuan vaksinasi di daerah-daerah seluruh Indonesia hingga ke plosok negri dalam percepatan dan pemerataan program vaksinasi nasional yang telah digagas oleh Presiden RI Joko Widodo dan telah didelegasikan kesemua unsur yang salah satunya adalah TNI/Polri.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di bulan ramadhan bagi mayarakat merupakan perintah dari Panglima TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan, penanggulangan dan penekanan terhadap peningkatan kasus Covid-19.

Lanal Bandung tiada henti mengajak seluruh warga indonesia khususnya wilayah kota Bandung dan sekitarnya mendapatkan vaksin lanjutan agar bisa kebal terhadap virus corona, Hari ini sebanyak 4 orang tervaksin dosis, tiga atau lanjutan dengan suntuk Vaksin Astrazeneca.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. mengatakan,” “Serbuan vaksinasi saat ini tidak hanya bagi masyarakat Bandung, namun untuk seluruh warga Indonesia, khususnya di bukan ramadhan ini vaksin semakin di gencarkan untuk warga yang punya tradisi mudik, karena salah satu syarat yang di tetapkan pemerintah saat mudik yaitu harus sudah vaksin satu, dua dan tiga, “ ungkap Farouq.

(Slamet)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *