Beranda / JP News / TERMINAL PENUMPANG PELABUHAN TJ. PRIUK JADI SERBUAN VAKSIN NAKES LANTAMAL III JAKARTA

TERMINAL PENUMPANG PELABUHAN TJ. PRIUK JADI SERBUAN VAKSIN NAKES LANTAMAL III JAKARTA

Dispen Lantamal3,- Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta melalui Diskes Lantamal III di bulan Ramadhan terus gencarkan serbuan vaksin kepada Masyarakat umum, dengan melaksanakan serbuan vaksin ditiga tempat yang berbeda diantaranya Terminal Penumpang Pelabuhan Tj. Priuk, Jakut, Lemhanas RI, dan di Hal. Parkir RM Sederhana Gn. Sahari, Senin (18/04/2022).
Vaksin ini terus di lakukan di bulan ramadhan oleh Diskes Lantamal III hingga semua tervaksin dan bebas Virus corona, dengan menggunakan Suntik Vaksin Sinovak dan Astrazeneca dengan dosis satu, dua dan tiga , Total hari ini di dua lokasi mendapatkan 254 orang warga terdaftar dan semua tervaksin dengan aman dan halal

Kegiatan Vaksin ini dilakukan sebagai upaya agar masyarakat dari usia remaja samapai masyarakat dewasa bisa memiliki Herd immunity dan kekebalan tubuh yang baik, sehingga akan mengurangi dampak penularan virus covid 19 khususnya di bulan Ramadhan

Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. Mengatakan,” Kegiatan vaksinasi akan terus dilaksanakan sosialisasi atas perintah langsung dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat, guna menyukseskan program pemerintah dalam percepatan pemutusan mata rantai Covid-19,” pungkasnya.

Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini para tenaga kesehatan dari Lantamal III tetap menunjukan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ini dilakukan sebagai bentuk komitemen TNI AL yang memberi manfaat bagi warga sekitar hingga kepelosok negeri.

(Slamet)

Share:

Lihat Juga

DPC YGANN Kota Bekasi Berbagi Takjil dan Sosialisasi P4GN

Bekasi, jejakprofil.com – DPC Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (YGANN) Kota Bekasi Berbagi Takjil berbuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *