Beranda / JP News / JELANG PUASA: HIPMI JAYA ANGAKATAN 2020 GELAR SILATURAHMI DAN SANTUNAN ANAK YATIM

JELANG PUASA: HIPMI JAYA ANGAKATAN 2020 GELAR SILATURAHMI DAN SANTUNAN ANAK YATIM

Share:

Jakarta- Mendekati bulan puasa ramadhan 1443 H, HIPMI Jaya angkatan 2020 gelar silaturahmi dan santunan anak yatim dengan tajuk “HIPMI Jaya Fun Angkatan 2020” dengan dihadiri oleh sejumlah senior dan Ketua Umum BPC Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara.
Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Taman Rekrasi Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur ini, Angkatan HIPMI Jaya tahun 2020 ingin menunjukkan semangat soliditas yang tetap tumbuh meski berstatus sebagai angkatan Covid, Sekaligus ingin memberikan santunan anak Yatim kepada Yayasan Muslim Center jelang bulan puasa ramdhan 1443 H.
Menurut Ketua Panitia Acara, Fajar Yusra, silaturahmi tersebut menjadi bukti nyata tentang keinginan HIPMI Jaya angkatan tahun 2020 untuk membangun hubungan kekeluargaan yang lebih dalam dengan sesama angkatan serta para senior di BPD HIPMI Jaya.

“Iya, ada santunan anak yatim nya juga, ini dibuat sengaja sebelum bulan puasa , untuk memfasilitasi teman teman 2020 biar bisa bangun bonding dengan sesama angkatan dan juga senior, maklum angkatan covid” kata Fajar.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Koordinator Angkatan HIPMI Jaya tahun 2020, Pangeran Mangkubumi, yang menjelaskan bahwa agenda ini memberikan sinyal kuat bahwa angkatan 2020 solid dibawah kepemimpinan Ketua Umum BPD HIPMI Jaya, Sona Maesana.

“Dengan antusiasme dan animo yang tinggi dari temen temen 2020 untuk hadir dalam acara ini, tentu menjadi sinyal jika angkatan 2020 sebagai sebuah angkatan, solid dan siap mendukung kepemimpinan Ketum Sona” ujar Pangeran

Dalam kegiatan HIPMI Jaya Fun Angkatan Tahun 2020 ini juga, pihak panitia menyelenggarakan bermain PaintBall bersama sebagai upaya menumbuhkan sportifitas dan kekeluargaan.

(Red/Slamet)

Lihat Juga

BPN Kota Depok jalankan perintah Menteri AHY gasak mafia tanah

BPN Kota Depok Jalankan Perintah Menteri AHY: Gasak Mafia Tanah

Jejakprofil.com – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok kembali mengingatkan masyarakat agar berhati-hati terhadap modus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *