Beranda / JP News / BP LANAL CIREBON TERUS BEROPERASI LAYANI VAKSIN COVID-19

BP LANAL CIREBON TERUS BEROPERASI LAYANI VAKSIN COVID-19

Dispen Lantamal3,- Balai Pengobatan Lanal cirebom terus mendukung dan berperan aktif dalam menekan peningkatan penularan akibat virus Corona dengan terus melaksanakan serbuan vaksin nasional kepada masyarakat kota cirebon di BP Lanal cirebon , Kamis (24/03/2022).Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis serta profesional, tenaga kesehatan dari BP Lanal cirebon sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat, terutama di kalangan masyarakat umum

Hari ini para tenaga kesehatan BP Lanal cirebon tetap menunjukan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, semua dilakukan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada seluruh jajaran TNI AL hingga kepelosok negeri.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyampaikan,” secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI, dan merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh, untuk itu Lantamal III bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat dengan semangat Jalesveva Jayamahe akan mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ungkapnya.

(Slamet)

Share:

Lihat Juga

Pangkoarmada RI Kunjungi Pos TNI AL Pulau Sangiang

TNI Angkatan Laut, Koarmada RI, Banten 27 Maret 2024 – Panglima Komando Armada Republik Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *