Beranda / JP News / VAKSINATOR DISKES LANTAMAL I SIAP DUKUNG PEMERINTAH LAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI MARITIM

VAKSINATOR DISKES LANTAMAL I SIAP DUKUNG PEMERINTAH LAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI MARITIM

Share:

Belawan,- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal I) terus mendukung program pemerintah untuk menuntaskan Covid-19 di wilayah Belawan. Hal ini terlihat saat personel dari Dinas Kesehatan Lantamal I yang terus menggelar vaksinasi, bertempat di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL ) Komang Makes, Medan Belawan, Kamis(03/02/2022).
RSAL Komang Makes Belawan menerjunkan dua tim serta menargetkan 100 orang tervaksin setiap harinya menggunakan serum Sinovac. Vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal I dengan tiada mengenal lelah terus melayani masyarakat yang bisa datang setiap waktu untuk melakukan vaksinasi.

Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini masyarakat mampu menambah imunitas dalam menghadapi Covid-19 yang saat ini sudah terdapat varian baru dari virus, sehingga masyarakat diharapkan tidak perlu ragu untuk mendapatkan suntikan vaksin .

Terkait pelaksanaan serbuan vaksinasi yang berlangsung setiap hari di RSAL Komang Makes, Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo mengatakan bahwa serbuan vaksinasi ini dilaksanakan dengan harapan mampu menambah imunitas masyarakat menghadapi Covid-19 oleh karena itu masyarakat tidak perlu ragu untuk mendapatkan suntikan vaksin, semakin tinggi antusiasme masyarakat, maka semakit cepat pula tercapai herd immunity atau kekebalan komunal sehingga mata rantai penularan Covid-19 dapat diputuskan.

(Red)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *