Beranda / JP News / Karena Merasa Kasihan pada Kekasihnya, Artis Melinda Siap Melamar Ferry pada 9 Februari Mendatang

Karena Merasa Kasihan pada Kekasihnya, Artis Melinda Siap Melamar Ferry pada 9 Februari Mendatang

Foto Istimewa

Jejakprofil.Com – Kisah romantis artis Venna Melinda dan Ferry Irawan semakin bersemi dan bakal berlabuh di pulau Dewata. Seperti diketahui kedua pasangan muda-mudi ini baru saja melakukan pemotretan prewedding di Bali dengan konsep Bali klasik. Setelah itu, keduanya bakal melakukan acara lamaran yang bakal dilaksanakan pada 9 Februari 2022 di Jakarta.

Yang menarik adalah, Venna Melinda sendiri yang memajukan acara lamaran. Hal itu dilakukan, ternyata alasannya karena merasa kasihan pada Ferry Irawan.

“Persiapan yang paling dekat itu lamaran tanggal 9 terus setelah itu yang akan kita lakukan unduh mantu,” ucap Ferry Irawan saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022).

“Memang kita tanggalnya masih menyesuaikan. Paling dekat aja dulu adalah 9 Februari ulang tahun Abi termasuk lamaranku,” kata Venna Melinda.

“Iya karena dia kasihan ulang tahun gak pernah ada yang ngerayain, gak ada yang ngasih kado. Ya sendiri-sendiri aja ulang tahun. Ya kasihan aja,” Venna Melinda melanjutkan.

Karena akan menikah di pinggir pantai, banyak persiapan yang dilakukan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Ia pun mengaku cukup repot dengan berbagai persiapan pernikahannya.

“Iya kita kan harus lihat venue karena akad nikahnya nggak di masjid. Jadi akad nikahnya ba’da ashar terus di pinggir pantai. Kita sama wedding organizer besok baru mau datang mau lihat situasinya. Kalau kita menikah di pinggir pantai (harus siap) meja penghulunya. Habis itu langsung lanjut ke resepsi jadi nggak lama antara akad nikah sama resepsi cuma beda dua jam,” jelasnya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan mengaku sempat kena protes dari WO karena acara terlalu mendadak. Tapi akhirnya semua bisa dilaksanakan sesuai jadwal, tentu dengan prokes ketat mengingat angka Covid-19 yang saat ini kembali naik.

“Aku minta sih sama WO. Tadinya WO nggak siap tanggal 9 Februari terlalu mepet. Tapi aku bilang sudah lah kasihan nih Abi nggak pernah dirayain ultah ya. Biar kita ramein sekalian, jadi ada keluarga Abi lengkap, full tim,” pungkasnya.

Meski ini pernikahan keduanya setelah bercerai dengan Ivan Fadilla, Venna Melinda mengaku tetap deg-degan. Seperti diketahui, Venna Melinda menikah dengan Ivan Fadilla pada tahun 1995 lalu bercerai di tahun 2013.

Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai dua orang anak yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Kini Venna Melinda pun siap membuka lembaran baru dengan Ferry Irawan.

“(Deg-degan) terakhir kan menikah tahun 95 ya sekarang 2022 lama banget nggak tuh. Jadi nggak nyangka sih,” ucapnya.

(JP/AR/RED)

Share:

Lihat Juga

Koarmada RI Terima Tamu Japan Maritime Self-Defense Forces (JMSDF)

TNI Angkatan Laut, Koarmada RI, Jakarta, 11 Juni 2024-Delegasi Japan Maritime Self-Defense Forces(JMSDF) Captain Yuki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *