Beranda / JP News / Berkat Bakat dan Multi Talenta, Artis Cilik Nanad Jorghie Kebanjiran Peran Sinetron

Berkat Bakat dan Multi Talenta, Artis Cilik Nanad Jorghie Kebanjiran Peran Sinetron

Jejakprofil.Com – Dunia persenetron di tanah air kian digemari anak-anak sejak dini. Mereka menyematkan waktunya untuk mengikuti shooting. Tampak setiap adegan film di tanah air itu, selalu diikutsertakan pemeran anak-anak hingga orang dewasa.

Salah satu artis cilik yang cantik, berbakat dan multi talenta bernama Nanad Jorghie, saat ini boleh dibilang pandai berakting, sehingga tak sepi dari ajakan rumah produksi film.

“Alhamdulillah anak saya Nanad banyak mendapatkan tawaran main sinetron. Saya selaku orang tua sangat mendukung bakat anak saya,” ujar ibu Nanad, Fitri kepada Jejakprofil di TMII, Rabu (2/2/2022).

Ibunya mengaku, anaknya pandai berakting itu dilatarbelakangi bakatnya, disamping juga memiliki kemauan dan penderian yang kuat untuk dalam menekuni dunia persenetronan.

“Kami sangat merasa senang dan bahagia bersama putri kami, meskipun usianya baru berinjak tujuh tahun. Namun sudah memberikan satu kembanggaan dalam keluarga kami,” tutur Fitri.

Memang harus diakui, ketika artis cilik pasangan Efra Doni dan Fitri di layar kaca. Salah satu sinetron yang ia perani adalah “Aku Bukan Dia”. Dalam Sinetron yang satu ini, si artis cilik berperan sebagai pembantu peran utama, sontak membuat penonton merasa kagum atas gaya dan aktingnya.

“Anak kami ini sudah pandai berakting, sejak berusia lima tahun. Saya sering melihat gaya dan aktingnya di hadapan saya sama bapaknya seperti pemain film. Disitu membuat kami selalu ketawa. Terus saya tanya adik mau jadi artis, dia jawab mau bu,” kata Fitri bercerita.

Nanad Jorghie, artis cilik, (foto StarPlus)

Saat ini Nanad duduk di bangku Kelas 1 Sekolah Dasar Negeri (SDN) Raga Jaya Depok. Anak ini boleh dibilang murid yang genius dan berprestasi.

“Nanad, memiliki bakat lain adalah berenang dan bernyanyi. Ini juga termasuk bakat dia. Jadi untuk dunia seni, baik musik maupun sinetron, saya yakin bisa berhasil. Untuk itulah kami selalu berdoa agar anak kami Nanad berhasil menjadi artis tenar,” tutupnya.

Lebih lanjut, kata Fitri, Nanad Jorghie juga sedang mendalami dunia Presenter dengan belajar Presenter di STARPLUS Edutainment Course, Pimpinan Aries W Munaf. 

(JP/AR)

Share:

Lihat Juga

Koarmada RI Terima Tamu Japan Maritime Self-Defense Forces (JMSDF)

TNI Angkatan Laut, Koarmada RI, Jakarta, 11 Juni 2024-Delegasi Japan Maritime Self-Defense Forces(JMSDF) Captain Yuki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *