Beranda / JP News / VAKSINATOR LANAL BABEL KEMBALI SUNTIK 214 PELAJAR BELINYU

VAKSINATOR LANAL BABEL KEMBALI SUNTIK 214 PELAJAR BELINYU

Share:

Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bersama Puskesmas Belinyu kembali melaksanakan serbuan vaksin kepada pelajar di Madrasah Tsanawiyah Al Huda Belinyu dan Madrasah Tsanawiyah Jamalullail Belinyu, Senin (24/01/2022).
Sebanyak 214 pelajar Belinyu berhasil di vaksinasi dosis pertama dan kedua menggunakan vaksin Sinovac dengan melibatkan 14 orang tenaga kesehatan dipimpin oleh Ka Balai Kesehatan Lanal Babel Lettu Laut (K) dr. H.R.P Pardede, 4 orang tenaga vaksinator dan 9 orang tenaga administrasi yang berasal dari Balai kesehatan Lanal Babel dan Dinas Kesehatan Belinyu.

Serbuan vaksin kepada para pelajar tersebut dilaksanakan untuk kesiapan tatap muka bagi para pelajar di Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka Provinsi Babel yang pada saat ini sudah melakukan pelajaran tatap muka terbatas sampai dengan dibuka kembali secara normal nantinya.

Kegiatan ini terus dilaksanakan dimana juga merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat dan pelajar di wilayah kerjanya masing-masing.

Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P mengatakan, ” TNI AL Lantamal III dan Jajarannya sampai dengan saat ini terus menggencarkan vaksinasi nasional hingga tuntas kepada seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu, mari masyarakat dan Keluarga Besar TNI yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 segera mendatangi gerai-gerai vaksin TNI AL diwilayah terdekat karena vaksin Covid diberikan secara gratis, aman dan halal serta untuk membentuk Herd Immunity di masyarakat,” pungkasnya.

(Red)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *