Beranda / JP News / Vaksinator Lanal Babel Terus Sasar Pelajar Sekolah Dasar di Belinyu

Vaksinator Lanal Babel Terus Sasar Pelajar Sekolah Dasar di Belinyu

Share:

Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab.Bangka kembali melaksanakan serbuan Vaksinasi dosis pertama dan kedua kepada anak usia 6 – 12 Tahun di SDN 21 Belinyu dan SD Santa Agnes Belinyu, Babel, Sabtu(22/01/2022).
Dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi nasional tersebut sebanyak 292 anak usia 6 – 12 Tahun kembali tervaksin oleh serbuan vaksin Lanal Babel yang bekerjasama dengan Dinkes Kab.Bangka, Puskesmas Belinyu, SDN 21 dan SD Santa Agnes Belinyu, dengan dosis vaksin sinovac satu dan dua yang melibatkan 15 tenaga kesehatan, 1 orang dokter Lettu Laut (K) dr. HRP Pardede dibantu 4 orang vaksinator dan 10 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Dinas Kesehatan Belinyu.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. mengatakan,” Serbuan vaksin terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan saat ini di fokuskan kepada anak usia 6 – 12 Tahun, dimana hal tersebut merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya pada ada usia sekolah dasar,” ucap Farouq.

“Kegiatan ini juga sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin Covid-19 yang diwajibkan dalam membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal,” pungkasnya.

(Slamet)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *