Beranda / JP News / JAJARAN LANTAMAL III JAKARTA TERUS DUKUNG PROGRAM VAKSIN NASIONAL DI PALEMBANG

JAJARAN LANTAMAL III JAKARTA TERUS DUKUNG PROGRAM VAKSIN NASIONAL DI PALEMBANG

Share:

Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Palembang gencarkan serbuan vaksin untuk masyarakat umum dan para siswa dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan pemerataan pemberian vaksin COVID-19 yang dilaksanakan di Balai Kesehatan Lanal Palembang, Jum’at (07/01/2022).
Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Palembang sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat, terutama di kalangan para siswa dan masyarakat.

Vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi. Sehingga Nakes Pangkalan TNI AL Palembang terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat luas dari berbagai komponen.

Serbuan vaksinasi yang dilakukan, merupakan kerjasama antara Balai Kesehatan Lanal Palembang dengan Tim Kesehatan dari Puskesmas Sabokiking Palembang dari Dinas Kesehatan Kota Palembang dengan vaksin sinovac dosis satu dan dua.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP mengatakan “Sesuai perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, seluruh jajaran TNI AL harus pro aktif melaksanakan tugas di lapangan dengan penuh semangat yang tinggi, memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dalam menjalankan program pemerintah, terutama penanggulangan Covid-19,” ujar Farouq.

(Slamet)

Lihat Juga

Wujud Cinta Kepada Para Pahlawan, Jelang HUT ke-79 TNI, Kasad Ziarah di TMP Kalibata

JAKARTA, tniad.mil.id – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *