Beranda / JP News / PARA MUKTAMIRIN HARUS IKUTI AKHLAK KIYAI

PARA MUKTAMIRIN HARUS IKUTI AKHLAK KIYAI

Share:

Lampung,22-12-2021 – Para pemegang mandat suara dari PB, PW dan PC NU seluruh dunia, untuk memilih calon Ketua Umum PBNU pada Muktamar ke-34 Lampung tanggal 22-23 Deseber 2021 harus berakhlak, sesuai dengan yang dituntun poro Kiyai, jelas Nasir Al- Kalbari saat di konfirmasi awak media, Rabu, 22 Desember 2021.

Keinginan saya sebagai kader NU betul-betul gunakan Nurani Sehat kita semua, bahha Muktamar kali ini adalah PENENTU,,,, untuk akan anda bawa kemana Indonesia kedepan !, tambahnya.

Tentu asumsinya apakah keputusan kita inibakan bawa Negara kita ke ketiongkok yang berhaluan komunis, atau negeri ini akan anda jadikan negeri Yahudi, atau masih inginkah Bapak- bapak semua ber-tawadhu kepada para Kyai NU yang ‘Alim. Tentunya yang dimaksud dibawah komando Kyai KHOS NU dan kita masih inginkah NU kedepan anda percaya untuk mendidik dan memperbaiki AKHLAQ bangsa di negeri ini serta AKHLAQ bangsa lain di seluruh dunia, jelas Nasir.

Dimana Indonesia berdiri kokoh berwibawa, tegak dan mentereng diantara negara-negara lain. Negeri kita Indonesia ini punya NU, yang tegak berdiri pada GARDA TERDEPAN sebagai penjaga NKRI tercinta ini, maka tolong gunakan HAK suara Bapak untuk memilih Calon Pimpinan Ketua Umum PBNU yang netral dari Money politic, serta dari tiga sosok yang ada di hadapan anda semua.

Pemikiran ini saya utarakan semata-mata untuk menjaga para ulama NU yang sejatinya sebagai pewaris para Nabi., pungkas Nasir Al-Kalbari.

(Red/Slamet)

Lihat Juga

Indonesia Tindaklanjuti Hasil Deklarasi Menteri pada World Water Forum ke-10 di Bali

Jakarta – jejakprofil.com  – Perhelatan World Water Forum ke-10 tahun 2024 yang berlangsung di Bali, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *