Beranda / JP News / TNI AL Dorong terus dengan Vaksinasi Covid-19 hingga tuntas di Wilayah Babel

TNI AL Dorong terus dengan Vaksinasi Covid-19 hingga tuntas di Wilayah Babel

Share:

Jakarta,08-11-2021 – Pangkalan Utama TNI AL Bangka Belitung (Lanal Babel) bekerjasama dengan puskesmas Belinyu melaksanakan serbuan vaksinasi kepada 112 orang masyarakat maritim di gedung serba guna Belinyu, Bangka Belitung, Senin(08/11/2021)
Kegiatan ini merupakan salah satu perhatian serius pemerintah langsung kepada Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono,. S.E., M.M. dalam rangka menekan kasus Covid-19 di Bangka Belitung.

“Vaksin yang diberikan ini dijamin aman dan halal oleh pemerintah. Pemberiannya juga gratis, guna menjamin keamanan dan kenyamanan seluruh masyarakat,” ujar Danlanal Babel.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.,. CHRMP. Mengatakan,” Sampai dengan saat ini Lantamal III dan Jajarannya terus mendukung dalam rangka mensukseskan vaksinasi nasional berupa serbuan-serbuan vaksin diwilayah dan jajarannya Lantamal III Jakarta guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 hingga tuntas,” pungkasnya.

(Slamet)

Lihat Juga

KemenKopUKM Tekankan Pentingnya Inovasi Pembiayaan untuk Dorong Pertumbuhan UKM

Jakarta – jejakprofil.com  – Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) berkomitmen mendukung pertumbuhan usaha tak hanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *