Beranda / JP News / H.Abdul Syukur, Dukung Penuh Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

H.Abdul Syukur, Dukung Penuh Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

Share:

Jakarta,24-10-2021 – Pada hari ini minggu 24 Oktober 2021 dilaksanakan kegiatan donor darah ke-5 yang di laksanakan oleh Abdul Syukur Centre (ASC) berkerjasama dengan Srikandi Pemuda pancasila (PP) dan Palang Merah Indonesia (PMI) kota tangerang.
kegiatan pada hari ini target kantong darang sebanyak 150 kantong dengan jumlah peserta 200 orang, akan tetapi yang daftar dan hadir pada hari ini perserta nya berjumlah 250 orang kegiatan ini melampui target yg di tatapkan. hal ini menujukan antusiasme masyarakat kota tangerang dalam gerakan donor donor darah yang di lakuan oleh ASC ( Abdul Syukur Centre ).
Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap antusiasme masyarakat kota tangerang pada kegiatan donor darah yang di lakukan oleh Abdul Syukur Centre ( ASC ) ini, sekalipun di tengah kondisi pandemi seperti ini masyarakat kota tangerang mau perduli terhadap sesama terhadap anggota masyarakat lainnya yang membutuhkan transfusi darah. dan memang tujuan dari kegiatan donor darah ini adalah menggerakan kepedulian social masyarakat terhadap sesama umat manusia di kota tangerang.
Kami berharap kegiatan ini akan terus kami lakukan sebagai wujud darma bakti Abdul Syukur Centre ( ASC ) kepada masyarakat kota Tangerang. dan perlu di informasikan bahwa kegiatan donor darah ini bukanlah satu satu nya kegiata yang di lakukan oleh ASC tetapi ada kegiatan — kegiatan lain yang bersifat social kemanusiaan seperti santunan anak yatim, fooging dan lain-lain serta kegiatan keagamaan dan keolah ragaan Demikian press release ini kami sampaikan semoga kegiatan ini membawa berkah dan manfaat buat kita semua, pungkasnya.

(Slamet)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *