Beranda / JP News / TNI AL LANTAMAL III PENUHI TARGET VAKSINASI LENGKAP, KEPADA KELUARGA BESAR TNI AL KELAPA GADING

TNI AL LANTAMAL III PENUHI TARGET VAKSINASI LENGKAP, KEPADA KELUARGA BESAR TNI AL KELAPA GADING

Share:

Jakarta,20-09-2021 – Capaian hasil kerja Satgas Covid 19 TNI AL dalam hal ini Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III Jakarta terus ditingkatkan guna mendukung program pemerintah dengan menyuntikkan vaksin covid-19 kepada masyarakat maritime dan keluarga besar TNI AL Kelapa Gading melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III Jakarta, Senin (20/09/2021).
Bersama meningkatnya imunitas masyarakat maritim melalui kegiatan serbuan vaksin diberbagai wilayah kerjanya, Lantamal III terus berusaha mengejar target capaian vaksinasi masyarakat yang salah satunya adalah masyarakat Kelapa Gading dengan cara membuka pelayanan vaksin setiap harinya guna memaksimalkan pelayanan. Hari ini tercatat total tervaksin 54 orang dosis 1 dan 2 terdiri dari Sinovac 24 orang, vaksin Astra 30 orang.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan,” Lantamal III akan terus berkomitmen melaksanakan serbuan-serbuan vaksin gratis, aman dan halal bagi masyarakat yang membutuhkan. Hal ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah serta mensosialisasikan program TNI AL sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk terus melakukan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim dan untuk daerah-daerah yang prosentasenya (capaian vaksinasi) masih belum terpenuhi,” ujar Farouq.

“Selain itu, vaksinator TNI AL yang diterjunkan juga sudah teruji kepiawaiannya, jadi tidak usah diragukan lagi kalau terjadi hal yang tidak diinginkan. Mari bagi masyarakat yang masih belum vaksin silahkan mendatangi gerai-gerai vaksin TNI AL terdekat,”pungkasnya.

(Slamet)

Lihat Juga

Indonesia Tindaklanjuti Hasil Deklarasi Menteri pada World Water Forum ke-10 di Bali

Jakarta – jejakprofil.com  – Perhelatan World Water Forum ke-10 tahun 2024 yang berlangsung di Bali, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *