Beranda / JP News / MASYARAKAT WILAYAH PESISIR UTARA TJ. PRIOK DIVAKSIN SATGAS COVID-19 TNI AL

MASYARAKAT WILAYAH PESISIR UTARA TJ. PRIOK DIVAKSIN SATGAS COVID-19 TNI AL

Share:

Dispen Lantamal 3,15-09-2021 – Masyarakat wilayah Pesisir Utara tepatnya masyarakat maritim Tanjung Priok dan sekitarnya mendapatkan vaksin lanjuan dosis kedua dari Satgas Covid-19 TNI Angkatan Laut Lantamal III Jakarta di Pelabuhan Nusantara Tanjung Priok Jakarta Utara Jakarta, Rabu(15/09/2021).
Gerai vaksinasi yang dipelopori TNI Angkatan Laut sampai dengan saat ini di Tj. Priok akan dibuka selama pandemi covid-19 hingga tercover sesuai dengan target yang dicanangkan pemerintah pusat. Kegiatan ini sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 yang diwajibkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada TNI/Polri dan Jajarannya dalam membantu penurunan angka pesakitan akibat covid sekaligus membentuk herd immunity di lingkungan masyarakat Indonesia segera terpenuhi dengan menggunakan dosis vaksin yang berkualitas dan aman.

Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P mengatakan, ” TNI AL Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman,” ujar orang nomor satu di Lantamal III.

Lebih lanjut disampaikan, “Kegiatan yang merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., hari ini target terpenuhi 482 orang dengan vaksinator rutin dari Diskes Lantamal III dan Puskesmas Cilincing yang professional dan handal jenis vaksin Astrazaneca,”

(Slamet)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *