Beranda / JP News / Polsek Johar Baru Berikan Vaksinasi Pada Para Tahanan, Untuk Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19

Polsek Johar Baru Berikan Vaksinasi Pada Para Tahanan, Untuk Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19

Share:

Jakarta,30-08-2021- Kepolisian Polsek Johar Baru mengelar Vaksinasi jenis AstraZeneca kepada semua tahanan. Acara ini kami lakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan vaksinasi ini untuk meminimalisasi adanya penyebaran virus covid-19, jelas Kompol Edison.
Kompol Edison, kapolsek Johar Baru menyampaikan kalau para tahanan juga mendapatkan kunjungan dari keluarganya atau temannya. Maka untuk mengatisipasi penularan Covid -19 kita memberikan Vaksinasi pada para tahanan, tambah Edison, Senin 30 Agustus 2021.
Vaksinasi para tahanan ini merupakan tahap pertama. Saat ini kami memberikan vaksinasi pada 20 orang tahanan ( Terdiri dari tahanan kriminal maupun narkoba) dan kami targetkan satu hari ini selesai, terang Edi.
Kami Kapolsek Johar Baru, udah mendata tahanan yang mendapatkan vaksinasi ini yang jelas dalam keadaan sehat, tentunya sesudah di vaksin kami juga akan memantau perkembangan para tahanan ini.

Harapannya semoga kita semua Jajaran Polsek Johar Baru, tahanan dan semuanya, selalu diberi kesehatan dan tidak ada yang terkena virus corona. Tapi kalaupun ada yang kena, daya tahan tubuh dan imun kita udah bertambah kuat, karena kita udah mendapatkan vaksin, pungkas Kompol Edison Kapolsek Johar Baru.

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *