Beranda / Info Publik MRC / MRC Hadir Untuk Negeri, Dukung Pemerintah Sukseskan Program Vaksinasi Merdeka

MRC Hadir Untuk Negeri, Dukung Pemerintah Sukseskan Program Vaksinasi Merdeka

Share:

jejakprofil – Depok 29-08-2021

Mitra Reskrim Comunity (MRC) yang terdiri dari perkumpulan relawan dari berbagai organ masyarakat dan profesi yang berbeda-beda, turut serta berpartisipasi mempercepat program vaksinasi covid-19. Dengan berinisiatif membantu para tenaga kesehatan demi lancarnya program vaksinasi untuk warga sekitar Jabodetabek dan Jepara.

Menurut MRC program vaksinasi ini harus di dukung penuh oleh masyarakat,keterlibatan element masyarakat sangatlah penting. Karena program ini tak bisa berjalan sendiri dan butuh kerja sama.

MRC sendiri bertekad akan terus membantu pemerintah dalam menuntaskan pandemi covid-19.

“MRC akan selalu hadir untuk negeri, mendukung pemerintah dalam menuntaskan pandemi covid-19. Kepercayaan dari Polsek Sawangan menjadi amanah yang harus kami jaga dengan baik,” ucap Ipda Sarwo Edy selaku pembina MRC.

Camat Sawangan (Plt) Ferry Birowo yang berkesempatan meninjau kegiatan vaksinasi merdeka tersebut, yang di selenggarakan oleh Polda Metro Jaya beserta Polsek Sawangan, kelurahan serta RW tepatnya di rw 03 kelurahan Cinangka kecamatan Sawangan dengan sasaran 400 orang,
Minggu (29/08).

“Saya merasa terharu dan bersyukur atas terselenggaranya vaksinasi merdeka ini, melihat antusias warga di kelurahan Cinangka ini sangat luar biasa sekali. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik berkat kerjasama yang sangat baik dari pihak penyelenggara,Kepolisian Polda Metro Jaya dan Polsek Sawangan Depok, IBI Sawangan Depok dan relawan MRC, saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga,” papar (Plt) Ferry Birowo Camat Sawangan.

(Vero)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *