Minggu , September 26 2021
Beranda / JP News / Peduli Nakes, MRC, LSM MPI & Polsek Sawangan Berbagi Nasi Kotak

Peduli Nakes, MRC, LSM MPI & Polsek Sawangan Berbagi Nasi Kotak

Jakarta,30-07-2021 – MRC (Mitra Reskrim Community) Jumat Berkah kali ini, bekerja sama dengan LSM MPI, Drs. Rudiyanto, beserta Polsek Sawangan membagikan 100 paket nasi kotak untuk para Nakes dan masyarakat umum di wilayah Sawangan Kota Depok, Jumat 30/7/2021.
Kegiatan Jumat Berkah kali ini dihadiri Wakapolsek Sawangan AKP Ahmadi, Ketum LSM MPI Munif Faizal, Ketua DPP Pengembangan LSM MPI Rindy Satrio, Ketua DPP Aktifis LSM MPI Ismoko, Sekjen MRC Dewi Anita, Bendahara1 MRC Anita, Bendahara 2 MRC Rosa Metiary beserta Jajaran Pengurus MRC.
Pembina MRC Ipda Sarwo Edi Nugroho, STB yang tak Henti-hentinya mengobarkan semangat untuk berbagi kepada negeri telah memaparkan, “MRC jumat berkah kali ini bersama LSM MPI, dan Drs. Rudiyanto serta Polsek Sawangan akan membagikan makanan berupa nasi kotak kepada para nakes dan masyarakat lainnya sebagai dukungan MRC untuk Indonesia sehat,” paparnya.
Wakapolsek Sawangan berkesempatan hadir dalam giat ini yang selalu bersemangat telah memberikan penjelasan, “Pagi ini kita akan membagikan makanan pada masyarakat yang membutuhkan dan ini adalah awal yang baik yang perlu kita contoh. Terimakasih kepada MRC, LSM MPI dan semua pihak yang membantu, semoga kegiatan ini kedepannya bisa menjadi contoh kepada masyarakat lainnya,” ujar AKP Ahmadi.

MRC Jumat Berkah hari ini telah mengunjungi RSUD Depok, Puskesmas Sawangan, Puskesmas Pasir Putih dan Koramil Sawangan, untuk membagikan makanan berupa nasi Kotak kepada para nakes dan kepada masyarakat yang team MRC temui sepanjang Jalan Raya Mochtar.

Sementara Ketum DPP LSM MPI Munif Faizal menegaskan, “Kami sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat Mitra Patria Indonesia, sangat support kegiatan apapun dimasa pandemi ini. Kita kerjasama dengan siapapun termasuk teman-teman Kepolisian atau dari pihak MRC, kedepannya mungkin dengan pihak lain yang memang prihatin dengan keadaan Indonesia ini. Minimal menyentuh dan membantu meluruskan masalah di Indonesia Khususnya saat ini di Wilayah Sawangan. Kedepannya akan meluas dan melebar, saya berharap kerjasama dibidang sosial ini akan terus berlanjut,” pungkasnya dengan harapan.

(Melly)

Share:

Lihat Juga

Jaga Kenyamanan Beribadah, Ratusan Prajurit Kodam IM Bersihkan Masjid Raya Baiturrahman

Jakarta,25-09-2021 – Ratusan prajurit Kodam Iskandar Muda membersihkan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Sabtu (25/9/2021). …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *