Minggu , September 26 2021
Beranda / JP News / Ketua Korwil FBR Depok Dukung Gerai Vaksin Presisi Polri

Ketua Korwil FBR Depok Dukung Gerai Vaksin Presisi Polri

Jejakprofil.com.DEPOK

Organisasi masyarakat Forum Betawi Rempug (FBR) ikut serta membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19, dengan menghadiri Gerai Vaksin Presisi Polri di Polsek Cinere yang berlokasi di GKI (Gereja Kristen Indonesia) Cinere, selasa 27/7/2021.

Ketua Korwil Depok H. Mawih dalam penjelasanya mengatakan, “Bahwa ikut serta dalam program vaksin menjadi peserta vaksin adalah bentuk kepedulian terhadap bangsa dan negara, hal ini di bukti kan dengan menjadi peserta vaksin di gerai vaksin persisi TNI Polri yang di laksanakan oleh Polsek Cinere beserta GKI Cinere, MRC, LPM Bojong sari, para relawan beserta pihak pendukung lainnya,” terangnya.

“Kami menghimbau kepada anggota FBR untuk membantu kegiatan MRC ini agar berjalan dengan lancar, alhamdulillah MRC sudah 2(dua) wilayah yang dilakukan. MRC peduli dengan masyarakat sehingga yang bukan wilayahnya saja bisa melakukan kegiatan ini. Kepada anggota FBR jangan kena isu kalau vaksin kena akibat begini-begini, buktinya saya alhamdulillah tidak ada masalah,” lanjut H. Mawih kemarin dilokasi vaksin 27/7/2021.

Dilokasi yang sama Pembina MRC Ipda Sarwo Edi Nugroho, STB
Mengatakan” MRC mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Korwil FBR Depok, atas partisipasinya turut Mendukung Gerai Vaksin Presisi Polri sekaligus kami mengucapkan selamat milad ke 20 untuk FBR se-Jabodetabek semoga FBR semakin Berjaya,”
Ujarnya kemarin 27/7/2021.

“Khususnya untuk anggota FBR, saya mengajak jangan sampai ada yang ketinggalan, marilah kita sama-sama vaksin jangan kena isu bahwa vaksin ini menyusahkan diri kita, bukan, ga ada, ini Pemerintah yang terbaik untuk kita semua rakyatnya,” pungkas H. Mawih.

(Melly)

Share:

Lihat Juga

Elit PDIP Kenapa Paranoid? Relawan Jokowi Yang Dukung Ganjar Saat Pilpres Tak Dibiayai PDIP Loh

Jakarta – Relawan Jokowi Barisan Pembaharuan (BP) pendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024-2029 menyindir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *