Beranda / JP Kuliner / Danish’s Cafe, Hadir Untuk Masyarakat Indonesia Khususnya dan Manca Negara

Danish’s Cafe, Hadir Untuk Masyarakat Indonesia Khususnya dan Manca Negara

Jakarta, 14-06-2021 – Bagaikan jamur di
musim hujan, kedai atau kafe kopi banyak bermunculan di beberapa daerah – daerah di Indonesia. Tren penikmat kopi dari tahun ke tahun terus meningkat membuat bisnis kopi cukup digandrungi. 
Tren melonjaknya konsumsi kopi di Indonesia ini tak bisa dipungkiri karena tren budaya minum kopi yang mulai digandrungi masyarakat, khususnya kalangan muda, jelas Nurul (13/06).
Nurul Komariah yang juga salah satu penikmat kopi mencoba peruntungan di dunia kuliner khususnya bisnis Coffe shop. Sebelumnya wanita ramah ini memiliki bisnis lainnya selain usaha kopi shop yakni usaha travel dan celullar, tambahnya.
“Sebenarnya niat saya untuk menbuka usaha cafe ini sudah sejak lama dan dapat dukungan keluarga, namun karena Pandemi Covid-19 pembukaan gerai kopi ini tertunda”ungkapnya kepada awak media saat diwawancara. 
Karena Pandemi Covid-19 belum juga usai pada akhirnya Nurul memberanikan diri membuka usaha kopi shop tersebut, tentunya Danish’s Cafe ini saya buka dengan mematuhi protokol kesehatan atau peraturan pemerintah Indonesia di masa Pandemi Covid- 19 ini. Alasannya karena ia yakin usaha kuliner (food and beverage) tidak kenal Pandemi karena itu kebutuhan pokok, tambah Nurul.

Dan benar saja setelah Danish’s Cafe resmi beroperasi pada Minggu (12/06/2021) animo masyarakat dan pecinta kopi sangat tinggi. 

Terkait penanaman Danish cafe merujuk dari nama putranya yang bernama Danish. Cafe ini terletak di lokasi yang cukup strategis yakni di jalan raya penghubung daerah Depok-Cinere-Jakarta tepatnya di ruko berlian 9. 

Cafe yang terlihat apik ini merupakan desain dari Nurul sendiri. Mulai dari pemilihan warna ornamen serta pemilihan perabotan semua di desain langsung dari sang owner, jelasnya.

Terkait jam operasional Danish cafe buka dari pukul 11:00 sampai dengan pukul 23:00 dan dimasa Pandemi Covid-19 ini terkait PPKM jam operasional Danish’s Cafe ini menyesuaikan dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 
Adapun menu yang ditawarkan dari Danish’s Cafe ini cukup beragam yakni mulai dari kopi espreso, latte, cappucino dan beragam jenis kopi lainnya yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Tak hanya kopi Danish’s Cafe juga menyediakan berbagai minuman lain seperti teh serta minuman blended lainnya.

Untuk makanan pendamping minum kopi Danish cafe juga menyediakan beragam jenis cemilan diantaranya dim sum, cireng goreng, olahan mie instan. Kedepan ada juga makanan khas Palembang seperti mpek- mpek dan tekwan pasalnya pemilik cafe ini merupakan putri asli Palembang. 

Untuk rasa kopi tidak usah diragukan lagi rasanya pasalnya pemilik cafe ini juga pencinta kopi. Alat yang digunakan dalam pengolahan kopi juga alat branded yang bisa diadu dengan kopi-kopi di cafe mahal yang ada di pusat perbelanjaan seperti mall. Selain itu Danish cafe juga menggunakan bahan baku kopi berkualitas tinggi serta menggunakan barista yang terampil sehingga rasa kopi yang dihasilkan memiliki aroma dan cita rasa yang tinggi. Untuk harga kami menyesuaikan dengan lingkungkan, yang jelas dapat terjangkau oleh semua masyarakat, ungkap Nurul. 

Nurul berharap Danish’s Cafe ini terus berkembang dan banyak dinikmati masyarakat Indonesia khususnya dan Manca Negara. Danish’s Cafe yang pertama ini bila udah jalan kami ingin membuka cabang yang ke 2 Danish’s Cafe. Tentunya kami juga akan ada Franchise, ungkap akhir Nurul Komariah.
(Slamet)

Share:

Lihat Juga

Tahun Baru Inovasi Baru! DaYA Group Hadirkan Outlet Kolaborasi RamenYA! X SushiYA! di Lippo Mall Puri

Jakarta – Perusahaan DaYA Group menghadirkan inovasi baru pada tanggal 6 Maret 2024 melalui pembukaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *