Beranda / JP News / Pengusaha muda yang inovatif dan penuh kreatif

Pengusaha muda yang inovatif dan penuh kreatif

Pengusaha muda yang inovatif dan penuh kreatif

jejakprofil.com – Depok – Pandemi Covid-19 harus dihadapi dengan optimisme.Itulah salah satu kunci kesuksesan Riantri angga.

Untuk itu,pengusaha muda dituntut lebih inovatif dan kreatif serta mengambil peran untuk memperbaiki keadaan perekonomian tersebut.Minggu(20/3/2021)

“Usaha vape ir gayo vapor dibangun awal tahun dibulan maret 2019.Awalnya dari pribadi dan dulu hanya toko kecil dimatoa tanah baru,sekarang dengan berkembangnya membuka kembali di jalan pramuka raya,mampang depok”

Lebih lanjut dipaparkan,pandemi covid-19 membuat ruang gerak menjadi terbatas.Sehingga,pengusaha muda harus memahami era adaptasi untuk kebiasaan baru yang sedikit akan mempengaruhi pola bisnis.

“Kendalanya yang pasti kosong banget,tidak mengerti dengan cara memenage pegawainya,keuangannya supaya rapih dan sistemnya dan lain-lainnya.tapi dengan berjalannya waktu akhirnya mengerti seperti apa.Dan total karyawan itu ada 4,sekaligus saya sebagai owner”tutur riantri angga.

Kepada awak media,riantri angga menuturkan bahwa menjadi pengusaha muda itu harus inovatif dan kreatif,dan penuh kesabaran serta keseriusan untuk berusaha bangkit dari keadaan.

“Harapan saya adalah,semoga visi kita kedepannya buka cabang sampai sepuluh,dan semoga terlaksanakan.”tambahnya.

(Abudy)

Share:

Lihat Juga

MenKopUKM: Sarjana Kelautan Harus Berkontribusi dalam Evolusi Kewirausahaan

Bitung – Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki mengatakan sarjana kelautan harus mampu mengoptimalkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *