Beranda / JP News / Perkembangan PSHT Rayon  Plumpang Cabang Jakarta Utara, DKI Jakarta Pusat Madiun

Perkembangan PSHT Rayon  Plumpang Cabang Jakarta Utara, DKI Jakarta Pusat Madiun

Foto istimewa
Foto istimewa

Jakarta, jejakprofil.com – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yg berpusat di Jl.Merak No.10 Kota Madiun, Jawa Timur , Indonesia Berpalsafah.

“Manusia dapat dihancurkan, manusia dapat dimatikan, tetapi manusia tidak dapat dikalahkan selama manusia itu masih Setia kepada Hatinya sendiri atau ber SH pada dirinya sendiri “

Hal tersebut dikatakan oleh Kang Mas Soekarno selaku Ketua Dewan PSHT cabang DKI JAKARTA – PUSAT MADIUN dengan para sesepuh tingkat 2 Kang Mas suryono, Kang Mas maryanto  Kang Mas sunaryo. Kamis ( 24/12/2020 ).

Lebih lanjut Kang mas Suryono salah satu Anggota Dewan PSHT CABANG DKI JAKARTA – PUSAT MADIUN sekaligus pendiri dan sesepuh rayon plumpang mengatakan, PSHT yg didirikan pada tahun 1922 sampai sekarang tahun 2020  PSHT sudah berkembang pesat mulai dari sabang sampai merauke, bahkan sampai mancanegara.

Ditempat yang sama Ketua PSHT Rayon Plumpang Heru Susanto didampingi Pelatih sehari – hari Bayu Hadi Utomo & Darminto mengatakan sejak berdirinya PSHT rayon plumpang pada tahun 2002 sampai sekarang thn 2020 sdh mengesahkan para pendekar muda (satria anom) demi berkembangnya PSHT yang bertujuan membentuk dan mendidik manusia berbudi pekerti luhur, tahu benar dan salah  serta bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu salah satu siswi sabuk jambon PSHT rayon plumpang Marsyandra Adelia Putri  didampingi pelatihnya Hadiobet yang kebetulan siswi tersebut sedang merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke – 17, mengatakan sejak 7 bulan bergabung dengan PSHT, dirinya semakin percaya diri karena stamina fisik serta karakter semakin kuat.

“Saya sangat beruntung bisa ikut bergabung dengan PSHT, karena saya sekarang merasa lebih baik dan bisa mandiri, harapan saya semoga PSHT rayon plumpang semakin maju dan solid, ” tutup Marsyandra Adelia Putri.

(Red)

Share:

Lihat Juga

MenKopUKM: Sarjana Kelautan Harus Berkontribusi dalam Evolusi Kewirausahaan

Bitung – Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki mengatakan sarjana kelautan harus mampu mengoptimalkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *