Minggu , Juni 20 2021
Beranda / JP Kuliner / Al Matra Gelar Opening Catering Bèrsama Puluhan Anak Yatim

Al Matra Gelar Opening Catering Bèrsama Puluhan Anak Yatim

Jpeg

Jejakprofil.Com – Perusahaan Al Matra adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Wedding Package. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2007 itu sedang menambah satu unit usaha lagi yakin catering.

Chip Perusahaan Al Matra, Abah Agus mengatakan, pihaknya hari ini melakukan opening catering yang diberi nama Al Amanah.

“Kami membuka Catering Al Amanah ini karena melihat ada beberapa karyawan di CV. Al Matra yang berbakat di dunia kuliner,” jelas Abah Agus kepada wartawan usai acara Opening Catering di Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (3/7/2020).

Menurut Abah, Catering Amanah ini merupakan salah satu unit usaha yang bernaung di bawah CV. Al Matra.

“Kami membuat Al Matra sebagai sebuah grup, dan salah satunya adalah catering. Kami berharap agar Catering Al Amanah ini menjadi Dapur Catering. Kami akan siapkan menu makan mulai pagi hingga malam, dan para pelanggan bebas memilih sesuai seleranya masing-masing,” ujarnya.

Meski, kata Abah, dalam keadaan ekonomi bangsa yang tidak stabil karena diterpa adanya Covid-19, dirinya berusaha mengembangkan usaha catering ini menjadi maju dan mandiri.

“Saya yakin Allah pasti menolong hambanya yang bekerja keras dan membutuhkan pertolongan-Nya,” kata Abah mantap.

Perusahaan Al Matra selama yang selama ini bergerak di bidang Wedding Package ini menyediakan: Paket Perkawinan, Launching, Khitanan, Seminar, Acara Kantor dan lain-lain.

Lebih lanjut Abang Agus mengatakan, perusahaan Kuliner yang dinahkodainya itu akan terus dipromosikan agar bisa berkembang menjadi dapur kuliner.

“Ada perusahaan-perusahaan di Jakarta Timur yang dianggap lebih dekat jangkauannya ini akan menjadi mitra untuk mendistribusikan produk masakan kami,” cetus Abah.

Acara yang dirangkaikan dengan santunan anak yatim tersebut dibuka dengan membacakan ayat suci Al Quran membuat suasana ruang menjadi khidmat dan memgharukan. Selain anak yatim, acara ini juga dihadiri Ketua RW 08, Cipayung, H. Fazri. (Arum)

Share:

Lihat Juga

Danish’s Cafe, Hadir Untuk Masyarakat Indonesia Khususnya dan Manca Negara

Jakarta, 14-06-2021 – Bagaikan jamur di musim hujan, kedai atau kafe kopi banyak bermunculan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *