Minggu , Juni 20 2021
Beranda / Hukum / Pelaku Curas HP Di Klender Diamankan Tim Rajawali Polrestro Jakarta Timur

Pelaku Curas HP Di Klender Diamankan Tim Rajawali Polrestro Jakarta Timur

Jejakprofil.Com – Para pelaku kriminal Curas alias perampasan Handphone di Klender, Jakarta Timur telah diamankan Tim Rajawali Polrestro Jakarta Timur.

Syaylendra selaku korban mengungkapkan, bahwa nasib nahas yang menimpa dirinya itu ketika berjalan kaki di sekitar Jl. Tipar Kampung Baru Kel. Cakung Barat Kec. Cakung Jakarta Timur. tiba-tiba sekelompok pria membawa senjata tajam menyerang dirinya.

“Saya merasa kaget ketika mereka telah menodong saya dengan senjata tajam, dan saat itu saya sudah tidak berdaya. Saat saya didorong dan tersungkur jatuh, di kesempatan itu mereka membawa kabur Handphone saya,” tutur Syaylendra beberapa hari lalu.

Ia menuturkan, ketika Hari Minggu 19 April 2020 itu memang terasa sepi, jarang ada kendaraan yang lalu-lalang, juga jarang orang keluar rumah, karena Lockdown.

“Saya tidak sadar bahwa nasib nahas saya jadi begini. Ya ini mungkin sudah suratan takdir. Mereka mengacungkan clurit ke arah saya, langsung kabur mengendarai motor ke arah Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur,” bebernya.

Namun, kata dia, Tim Rajawali mengejar mereka dan berhasil mengamankan mereka para pelaku pidana kriminalitas.

“Mereka akan mendapatkan hukum yang tegas, setimpal dengan perbuatan mereka, apalagi bukti kejahatan mereka berupa clurit yang sudah diamankan petugas,” tegasnya.

Pelaku kejahatan tindak pidana kriminal tersebut terdiri berjumlah dua orang yakni Wahyu Dwi Febriani dan Mohamad Sonaji Alfarizi.

(Bambang)

Share:

Lihat Juga

Operasi Gabungan Yustisi Tiga Pilar Satpol PP, Polri/TNI Dan Dishub Di Kota Depok

Jejakprofil.com – Depok – Operasi Gabungan Yustisi 3(tiga) Pilar Yaitu Satpol PP, Polri/TNI, dan Dishub …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *