Beranda / JP News / Tanggulangi Covid 19, Harry Koko Santoso Ajak Anak Bangsa Sumbang Rp. 1000 Untuk Indonesia

Tanggulangi Covid 19, Harry Koko Santoso Ajak Anak Bangsa Sumbang Rp. 1000 Untuk Indonesia

Share:

Jejakprofil.Com – Kita semua tahu bahwa pemerintah tengah berusaha untuk mencegah dan menyembuhkan masyarakat Indonesia dari penyebaran virus corona.

Selain pemerintah, para selebritis juga mempunyai kepedulian yang sama untuk segera mengakhiri derita rakyat akibat wabah Covid 19 yang telah merenggut banyak nyawa.

Dengan kepedulian para seniman dan selebritis itulah, Promotor Musik Harry Koko Santoso mengajak seluruh anak bangsa untuk menyumbang Rp1000 per orang untuk Indonesia.

“Saya mengajak semua anak bangsa untuk menyumbang Rp1000 per orang untuk menyelamatkan Indonesia, selaku tanah tumpah darah kita dari Covid 19,” ujar Harry di Jakarta, Rabu (15/4/2020).


Meski bantuan uang yang tidak seberapa ini, namun menurut Harry sumbangan seribu rupiah ini sudah menjadi aksi solidaritas dan membangkitkan kembali semangat kebangsaan.

“Karena semangat kebangsaanlah sehingga terbentuk aksi kemanusiaan yang sebagaimana kita lakukan ini. Lakukan terus pengumpulan dana, saya yakin bisa meringankan beban penderitaan masyarakat,” pintanya.

Lebih lanjut Promotor yang sudah banyak berkarya di dunia musik entertainment itu menegaskan, bahwa wabah virus corona bukan saja menimpa negara kita, namun penyebarannya sudah hampir mendunia.

“Dengan demikian, maka saya mengajak semua anak bangsa baik itu Lintas Komunitas, Pemusik, Selebritis, Pengusaha, Guru, Akademisi dan lain-lain dari mari bergabung dalam program sumbangan Rp1000 untuk melawan Covid 19. Selain bantuan dana, seya berharap doa dari kita semua anak bangsa, sudah saatnya kita harus bersatu,” tegasnya. (Bambang)

Lihat Juga

Wujud Cinta Kepada Para Pahlawan, Jelang HUT ke-79 TNI, Kasad Ziarah di TMP Kalibata

JAKARTA, tniad.mil.id – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *