Minggu , Juni 20 2021
Beranda / Jejak Sisi Lain / Marjilah Terapi Pengobatan Natural Instinct

Marjilah Terapi Pengobatan Natural Instinct

Terapi Pengobatan Natural Instinct yang dipraktikan Marjilah berbeda dari ahli supranatural dan natural instinct lain nya. Wanita berumur 44 tahun Ibu dari 3 anak ini benar-benar sangat perduli dengan kondisi bangsa dan negara saat ini, terutama mereka mereka yang masuk dalam kategori menengah kebawah, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu.

Sekaligus sebagai ahli terapis kelahiran Jogjakarta ini juga memberi himbauan agar semua masyarakat jangan panik dan jangan khawatir dalam menghadapi pandemi saat ini.

“Tentunya saya berharap juga teman teman media lebih baik memberikan informasi yang akurat, berita berita Yang menghibur, jadi bisa dijadikan semangat untuk menumbuhkan imunitas di tubuh kita” tutur nya.

Selama kurang lebih 26 tahun menekuni dunia supranatural, terapi natural instinct, pengobatan traditional,dan ahli terapis, wanita lulusan SMKI Daerah Istimewa Yogyakarta ini berdasarkan pengalaman nya belajar di negri China, Jepang dan Thailand ini akan berbagi informasi yang berhubungan dengan kesehatan jiwa dan raga.

Berikut informasi dan tips tips nya :
pertama yang harus diperhatikan adalah, makan yang cukup, minum yang cukup, istirahat yang cukup,itu yang harus di utamakan terlebih dahulu dan baik nya dijadikan rutinitas yang tepat waktu, di support dengan olahraga ringan yang teratur ,karna apa : imun yang ada dalam tubuh kita itu akan siap bekerja jika tubuh raga kita ini dalam kondisi fit.
Pengobatan berikut ini juga sangat saya anjurkan , dengan bahan-bahan yang mudah di dapat, dengan harga murah yang terjangkau:
Ambil Daun jeruk 2 sampai 3 lembar, kemudian dihancurkan agar aroma dari daun jeruk tersebut bisa kita hirup hingga menghasilkan sensasi sampai ke otak kita,khasiat nya sangat ampuh dalam menjaga kestabilan tubuh kita untuk menghasilkan imunitas yang baik.
Komplit kan dengan Ibadah menurut agama dan kepercayaan kita tentunya ini untuk kesehatan jiwa kita,ungkap nya.

Moment seperti ini ketika kita harus mengisolasi diri kita sendiri di rumah,secara tidak langsung kita ini juga menghargai bumi kita, bumi ini seperti bernafas sejenak, beristirahat sejenak, supaya nanti nya bumi ini bisa menjaga penerus kita nanti nya,imbuh nya.

Sederhana kan? Murah kan? Gampang kan?
Ayolah kita bantu pemerintah kita dengan cara sayangi dan rawat jiwa raga kita, ikuti semua arahan pemerintah, insyaAllah badai ini pastii cepat berlalu, tutup marjilah ahli supranatural,natural instinct,alternatif herbal dan terapis Indonesia.

/Virtual online/selasa 14-April-2020
( IJM )

Share:

Lihat Juga

Cerita Suka Duka Seorang Nakhoda Kapal, Agung Prioritaskan Pelayanan penumpang

Cerita Suka Duka Seorang Nakhoda Kapal, Agung Prioritaskan Pelayanan penumpang JEJAKPROFIL.COM – PELABUHAN, Penyebranga Pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *